Akankah Terjadi Peningkatan?


Ahad, 18 Januari 2015 - 19:16:21 WIB
Akankah Terjadi Peningkatan?

Asisten pelatih Semen Padang Weliansyah usai pertandingan melawan Persebaya kemarin mengatakan akan melakukan evaluasi terhadap permainana melawan Persebaya sehingga terjadi peningkatan permaian saat melawan Sriwijaya.

Baca Juga : Menpora Optimistis Izin Liga 1 dan 2 Dikeluarkan Mabes Polri

“Saat melawan Persebaya permainan anak-anak dibawah standar. Pastinya kita akan me­lakukan evaluasi terhadap ini. Apa yang menjadi kekurangan akan kita benahi nantinya,”ujar Asisten Pelatih Semen Padang Weliansyah Sabtu (17/1). Sementara itu Sriwijaya memiliki modal bagus untuk menghadapi Semen Padang modal tersebut adalah kemenangan yang mereka raih saat menghadapi Persija Jakarta 1-0 dalam laga tunda Minggu (18/1).

Semen Padang wajib mewaspadai lini depan Sriwijaya. Sebab trio penyerang yang dimiliki oleh Sriwijaya cukup berbahaya yaitu Tibo, Patrick Wanggai dan Ferdinan Sinaga. Bahkan dua dian­taranya pernah menggunakan jersey kerbau sirah dan menjadi idola yaitu Tibo dan Ferdinan Sinaga. Ketangguhan dari lini belakang kabau sirah yang digalang oleh Saefulloh, Seftia Hadi dan beberapa pemain lainya tentunya akan mendapat ujian yang berat dari trio tersebut. Pastinya dua pemain yang pernah di Padang tersebut sudah mengenal dari karakter per­mainan mantan klubnya.

Baca Juga : Perburuan Gelar Juara Italia, Inter Milan Disingkirkan Napoli

Meski laga ini hanya bertajuk pra musim tentunya publik menginginkan peningkatan permainan dari tim kebanggaan ranah minang ini. Jika Semen Padang sampai kalah pada laga ini tentunya akan menutup peluang Semen Padang untuk melaju ke babak selanjutnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]