Anak Diperkosa, Ibu Muda Lapor ke Polisi


Ahad, 18 Januari 2015 - 19:16:48 WIB
Anak Diperkosa, Ibu Muda Lapor ke Polisi

Kepada ibunya, Bunga mengaku telah diperkosa oleh dua orang pemuda pada bulan September 2014 lalu. Kejadian bermula saat kedua orang pelaku tersebut membujuk Bunga untuk main-main ke rumah salah seorang pelaku. Bunga pun termakan rayuan pelaku dan pergi ke alamat yang diberikan. Sesampai disana, Bunga dikerjai secara bergantian oleh pelaku. Setelah puas menjalankan aksinya, Bunga diantar pulang.

Baca Juga : Hadiri Wirid di Perumda AM Padang, Hendri Septa Ajak Tingkatkan Kepedulian

Bak tersambar petir MY mendengarkan penuturan dari anaknya,  MY lantas membujuk anaknya untuk mem­beritahu siapa orang yang telah memperkosanya. Setelah tahu, MY membawa Bunga untuk melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

“Sebelumnya, anak saya tidak mau mengatakan hal ini, karena ia takut dimarahi dan ia ingin menutup aib keluarga,” ujar MY kepada petugas.

Baca Juga : Pemko Padang Gelar Bimtek PPRG Tahun 2021

Kepada petugas MY juga mengatakan bahwa anaknya diperkosa oleh P (17) dan D (19), keduanya merupakan pengangguran. “Saya berharap para pelaku bisa ditangkap secepatnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tambah MY.

Sementara itu, Kanit I SPKT Polresta Padang, Ipda Agustin membenarkan kejadian Ini. Laporan korban dalam dugaan kasus pencabulan dan pemerkosaan anak di bawah umur telah diterima dengan nomor LP/114/K/I/2015/SPKT Unit I, dan diteruskan ke Satuan Reskrim untuk pengusutan lebih lanjut. “Terlebih dahulu kita lakukan visum terhadap korban,” ujar Agustin. (h/mg-fds)

Baca Juga : Pandemi Belum Reda, Warga Padang Takut Berobat ke Puskesmas

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]