Warga Pekanbaru Keroyok Jambret Bersenpi


Ahad, 18 Januari 2015 - 19:25:57 WIB

Saat kedua kendaraan dalam posisi sejajar, kata Guntur, pelaku langsung merampas tas yang dibawa korban, seraya mengancam korban menggunakan senpi rakitan dengan peluru jenis SS1, serta pisau lipat. "Korban yang ketakutan, terpaksa merelakan tas yang berisikan uang Rp4 ribu dan kartu kredit dibawa lari pelaku," lanjutnya.

Mendapati kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi langsung mengejar dan mengepung pelaku, yang masih menenteng senpi. Tanpa gentar, akhirnya pelaku berhasil diringkus dan menjadi bulan-bulanan warga.

"Mendapati laporan kejadian tersebut, jajaran Polsek Kunto Darussalam, langsung mengamankan pelaku dari amarah warga. Pelaku selanjutnya dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diobati dan diamankan ke polsek untuk proses lebih lanjut," pungkas Guntur. (hr/dod)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 24 Januari 2020 - 14:49:20 WIB

    Keren..! Ajak Warga Hidup Sehat, Payakumbuh Runners: Lari Basamo Sehat Basamo

    Keren..!  Ajak Warga Hidup Sehat, Payakumbuh Runners: Lari Basamo Sehat Basamo PAYAKUMBUH,HARIANHALUAN.COM- Bagi pecinta olahraga di Payakumbuh khususnya olahraga lari, perlu tau dengan komunitas Payakumbuh Runners (PR). Komunitas yang dibentuk sejak 2 tahun yang lalu. .
  • Rabu, 26 Juni 2019 - 11:24:38 WIB

    Kerjasama dengan PNP, Warga Padangpanjang Dilatih Tentang DesaWisata

    Kerjasama dengan PNP, Warga Padangpanjang Dilatih Tentang DesaWisata PADANGPANJANG, HARIANHALUAN.COM – Untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang Desa Wisata, Kementerian Pariwisata RI melalui Asisten Deputi Pengembangan SDM dan Hubungan Antar lembaga bekerjasama dengan Politeknik Neg.
  • Sabtu, 04 Mei 2019 - 19:59:26 WIB

    Siang ini di Pangkalan, Sampan Hias dan Ribuan Warga Bakal Meriahkan Potang Balimau

    Siang ini di Pangkalan, Sampan Hias dan Ribuan Warga Bakal Meriahkan Potang Balimau PANGKALAN, HARIANHALUAN.COM – Nagari Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota kembali menghelat acara tradisi Potang Balimau 2019. Acara rutin yang digelar sehari sebelum masuk bulan Puasa itu dilaksanakan besok, Mingg.
  • Selasa, 20 Desember 2016 - 00:02:23 WIB

    Warga Dompak Diperlakukan Seperti Orang Asing

    Warga Dompak Diperlakukan Seperti Orang Asing TANJUNGPINANG, Haluan — Belasan warga pulau Dompak mendatangi kantor Gubernur Kepri di pulau Dompak Tanjungpinang, Senin (19/12) siang. Mereka ingin bertemu Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dan meminta kejelasan mengenai jan.
  • Senin, 21 November 2016 - 00:11:42 WIB

    Pungli, 2 Warga Diciduk Polisi

    ROHUL, HALUAN — Dua orang warga Kecamatan Tam­busai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Sukardi dan Muhammad Arsyad dibekuk polisi. Ke­duanya merupakan penjaga pos di dua desa yang ada di Tam­busai Utara..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM