Kepala TU RSUD dr Rasidin Dipolisikan


Senin, 19 Januari 2015 - 19:37:16 WIB
Kepala TU RSUD dr Rasidin Dipolisikan

Keterangan korban saat dihubungi wartawan, Senin (19/1) mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika dia dipanggil ke ruangan Ben­dahara RSUD dr Rasidin pada Jumat, (16/1) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB. Kemudian atasaNnya langsung marah-marah dan membentak di da­lam ruangan tersebut tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga : Danau Cimpago Padang Dipenuhi Sampah Kiriman

“Saya dibentak-bentak dan dimaki. Bicara dan ketemu saja jarang sekali, tapi saat dipang­gil saya langsung dimarahi,” kata VR.

Tidak itu saja, lanjut kor­ban, dia sempat akan dipukul oleh Kepala TU RSUD dr Rasidin berinisial EL (48), namun ia mencoba membela diri sehingga EL mengurung­kan niatnya. Dia telah membe­ritahukan persoalan ini kepa­da Direktur RSUD dr Rasidin dan sampai sekarang belum ada itikat baik dari pelaku untuk membicarakannya se­cara baik-baik.

Baca Juga : Angka Pengangguran di Padang Naik jadi 60 Ribu Orang

“Pelaku hanya mencakar dan menarik-narik hingga me­nyebabkan luka memar di lengan saya,” ujarnya.

Sementara Kepala TU RSUD dr Rasidin, EL menye­butkan, ia selaku atasannya wajar memarahi korban dalam urusan pekerjaan. Kejadian ini menurutnya, persoalan kecil dan biasa terjadi di sebuah instansi.

“Wajar saja kalau saya ma­rah-marah kepada bawahan dalam urusan kerja,” jelasnya.

Kapolsek Kuranji Kompol Asril Prasetya mengung­kapkan, memang korban telah membuat laporan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh atasannya. Dalam laporan tersebut bernomor LP/42/K/I/2015.

“Saat ini kami masih melaku­kan penyelidikan da­lam kasus tersebut dan akan memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan,” kata Asril.

Dikatakannya, jika terbukti melakukan penganiayaan pelaku akan dijerat dengan pa­sal 351 KUHP kategori penga­niayaan ringan. “Kita lihat saja proses penyelidikan selan­jutnya,” ungkapnya. (h/mg-fds)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]