Lima Militan Pakistan Tewas


Senin, 19 Januari 2015 - 19:42:04 WIB

North Waziristan merupakan wilayah yang telah menjadi pusat bagi para militan Al-Qaeda dan Taliban sejak awal tahun 2000-an. “Sebuah pesawat tak berawak AS melepaskan dua rudal ke basis di Shahi Khel, kawasan Shawal, yang menewaskan lima teroris,” ujar seorang pejabat keamanan senior Pakistan seperti dilansir AFP, Senin (19/1).

Seorang pejabat keamanan lainnya mengkonfirmasi serangan tersebut dan jumlah korban jiwa. Wilayah yang menjadi target serangan tersebut, pada umumnya tertutup untuk para jurnalis, sehingga sulit untuk memverifikasi secara independen jumlah dan identitas korban yang tewas.

Meningkatnya serangan-serangan pesawat tak berawak AS di Pakistan belakangan ini, menimbulkan spekulasi bahwa Washington dan Islamabad mengkoordinasikan upaya-upaya militer mereka. Namun pejabat-pejabat Pakistan menyebut serangan udara AS tersebut sebagai pelanggaran atas kedaulatan negara. (h/dtc)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 19 Februari 2020 - 14:04:05 WIB

    Bahlil Lahadalia: Ada Gubenur di Kalimantan  Berlagak Presiden! 

    Bahlil Lahadalia: Ada Gubenur di Kalimantan  Berlagak Presiden!  JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Kendati  lembaga yang dia pimpin sudah mendapatkan Instruksi Presiden (Inpres) tentang Percepatan Kemudahan Berusaha,  namun  Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia masih .
  • Kamis, 31 Oktober 2019 - 10:37:00 WIB

    Chevron Desain Hijab Khusus untuk Pekerja Muslimah

    Chevron Desain Hijab Khusus untuk Pekerja Muslimah PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka meningkatkan keselamatan dan melindungi pegawai wanita berhijab, PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) memperkenalkan hijab berstandar FRC (flame resistant clothing). Teknologi ini bisa.
  • Jumat, 18 Oktober 2019 - 18:59:39 WIB

    Sumatera akan “Diserbu” Mahindra, Selain Jawa dan Kalimantan

    Sumatera akan “Diserbu” Mahindra, Selain Jawa dan Kalimantan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Merek asal India, Mahindra, kembali berbisnis di Indonesia bersama rekan baru, RMA Indonesia, yang merupakan pemegang layanan purna j.
  • Kamis, 20 Desember 2018 - 11:34:49 WIB

    Harga Karet di Limapuluh Kota Masih Terpuruk

    Harga Karet di Limapuluh Kota Masih Terpuruk LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM- Kehidupan para petani karet dan gambir di Nagari Koto Lamo, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota, memprihatinkan untuk saat ini sekaitan dengan anjloknya harga kedua komoditi tersebut.
  • Jumat, 30 November 2018 - 10:15:32 WIB

    Diminati Masyarakat, Limapuluh Kota Perluas Lahan Jesigo

    Diminati Masyarakat, Limapuluh Kota Perluas Lahan Jesigo LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM- Luas lahan Jeruk Siam Gunung Omeh (Jesigo) komoditas andalan Kabupaten Limapuluh Kota, meningkat lagi tahun ini, dan sebagian sudah mulai ditanami. Diharapkan nanti, terjadi peningkatan nilai.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM