PBSI Limapuluh Kota Lakukan Evaluasi


Selasa, 20 Januari 2015 - 19:21:56 WIB
PBSI Limapuluh Kota Lakukan Evaluasi

Diakui Hasbih yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh itu, turunnya prestasi yang diraih pebu­lutangkis Limapuluh Kota diban­dingkan dengan pelaksanaan Por­prov sebelumnya, patut diper­tanyakan. Pada Porprov 2012 sebe­lu­m­nya di Limapuluh Kota, PBSI berhasil sumbangkan 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Namun di Dharmasraya, nyaris tidak satupun medali dibawa pulang. Hanya satu medali perak yang didapatkan dari nomor putri. Sementara pada Por­prov sebelumnya ganda putra me­raih medali emas

“Sedianya kita harus evaluasi secara penuh. Apa yang terjadi. Kenapa medali yang lama tidak dapat dipertahankan. Kita harus lakukan perubahan besar, “katanya.

Baca Juga : Italia Melaju ke 16 Besar Euro 2020

Perubahan itu selain untuk persiapan Porprov di Padang tahun 2016 mendatang, adalah tetap mela­ku­kan pembinaan. “Kita akan men­jadikan ajang O2SN sebagai wadah  mencari bibit baru. Termasuk untuk pelatih, kita bisa tambah pelatih dengan menempatkan pada zona-zona potensial. Intinya, kita ingin adanya perbaikan pada Porprov mendatang, “tegas Aida.

Selain pembahasan evaluasi, juga disiapkan rencana pelantikan pe­ngu­rus PBSI Limapuluh Kota pe­riode 2014-2018. Dijadwalkan pengurus baru itu akan dilantik Ketua Pengurus Provinsi PBSI Sumbar, Syafrizal Ucok dan didam­pingi Ketua Harian Basril Basyar pada Kamis (29/1) mendatang. (h/nto)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]