Aparat Jangan Tutup Mata


Kamis, 22 Januari 2015 - 19:17:15 WIB
Aparat Jangan Tutup Mata

Dikatakan politisi dari Part­ai NasDem ini, diakui ada tindakan dari aparat, seperti kepolisian dan Satpol PP dengan melakukan peninda­kan kesejumlah lokasi dan mengamankan sejumlah PSK, namun diharapkan upaya yabg dilakukan bukan sekedar lips service, yang dinilai selama ini. Karena menurut Fikri, banyak kini menjamur layanan plus-plus dan itu berjalan sesui pantauan. “Kita duga ada be­king kuat di belakang layar. Aturan ting­gal aturan. Yang penting seto­ran lancar. Makanya, saya seka­rang duduk di Komisi III DP­RD Pekanbaru, yang tugas­nya mem­bidangi masalah pen­ce­gahan prostitusi ini meng­harap­kan, agar pihak terkait menggelar razia rutin,” sebut Fikri.

Baca Juga : Dampak Pandemi Covid-19, Hanya Seorang Wisman Kunjungi Riau

Disarankan Fikri, jika me­mang dalam razia, menemukan hal-hal demikian, pihaknya meminta lakukan bukti, de­ngan menututu tempat usaha­nya, tanpa pandang bulu.

“Jadi aparat jangan tutup mata lah. Apalagi cita-cita mulia Walikota Pekanbaru Firdaus MT, ingin menjadikan Pekanbaru menuju Kota Met­ro­politan dan Madani. Jika masih ada bisnis esek-esek yang terselubung, tentunya tidak sesuai dengan julukan Madani. Hanya Metropolitan yang kesannya tinggal kebarat-baratan doang,” tegasnya.

Baca Juga : Grand Launching COE Pariaman Festival 2021 Dihelat di Pekanbaru

Lebih dari itu, kata Fikri yang perlu diingat , tempat hiburan malam di Kota Ber­tuah ini, yang kini kerap disa­lah­gunakan. Dimana ada indi­kasi jika tempat itu tidak sesuai lagi dengan amanat Perda Tempat Hiburan Pekanbaru Nomor 3 tahun 2002.

Untuk itu kata Fikri me­nam­bahkan, dengan kondisi yang terjadi saat ini, mau tidak mau, suka tidak suka (bagi oknum yang bermain selama ini), Perda yang mengatur ten­tang perizinan tempat hibu­ran malam ini harus direvisi.   (hr)

Baca Juga : Leonardy Harmainy: Pariwisata Sumbar Butuh Kepedulian Semua Elemen

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]