ISL Mulai Digelar 20 Februari


Kamis, 22 Januari 2015 - 19:27:14 WIB
ISL Mulai Digelar 20 Februari

“1 Februari akhirnya kami pakai untuk Final Inter Island Cup yang sempat tertunda tahun lalu. Dengan ini kita semua berharap semua tim bisa lebih fokus untuk per­siapan dan pematangan tim untuk persiapan ISL 2015,” CEO LIGA, Joko Driyono

Baca Juga : Jelang Chelsea Vs MU: Tuchel Puji Setan Merah

Sejatinya, pertandingan permbuka tersebut adalah opsi kedua PT Liga Indonesia (LI) selaku operator ISL. Se­dang­kan pada opsi pertama, ISL bakal dimulai pada 21 Febru­ari 2015. Tapi, tanggal itu dianggap terlalu mepet oleh Persipura Jayapura lantaran klub ber­julukan Mutiara Hi­tam akan memulai laga per­dana di Piala AFC pada 24 Februari 2015.

“Rencananya hanya satu pertandingan pada 20 Februari antara Persib melawan Per­si­pura. Karena kalau main di 21 Februari, waktunya mepet untuk Persipura. Namun, pada tanggal itu hanya satu laga saja,” kata Tigorshalom Bo­boy, sekretaris PT LI.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

“Sementara, klub lainnya akan memainkan laga per­dana­nya pada 21 Februari. Itu draf yang kami susun sementara ini. Laga antara Persib dan Per­sipura digelar di Stadion Jalak Harupat,” tambah Tigor.

Di sisi lain, Tigor juga me­ma­parkan untuk pen­daf­taran pemain musim 2015 seluruh klub akan ditutup seminggu setelah kick-off. “Jadi, kalau kick-off 20 Feb­ruari, ya sampai 27 Februari pendaftarannya,” jelasnya. (h/mg-san)

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]