Jaga Kehangatan Pasca Menikah


Jumat, 23 Januari 2015 - 19:23:23 WIB
Jaga Kehangatan Pasca Menikah

Berbahaya kan? Oleh ka­renanya, untuk menghindari terjadinya kebosanan dan men­jaga cinta tetap hangat pasca menikah, ada beberapa kebia­saan baik selama pacaran yang harus tetap dilakukan pasa­ngan pasca menikah. Ini dia:

Baca Juga : Ini Dia Pemenang Hadiah Program “Merdeka Belajar Jarak Jauh” Pelajar Wilayah Sumatera

1. Dating

Siapa bilang nge-date dan menikmati intimasi lewat hal-hal sederhana hanya perlu dilakukan oleh mereka yang masih dalam tahap pacaran? Meski sudah tinggal bersama dalam satu rumah, kamu dan pasangan juga tetap mem­butuhkan dating lho pasca menikah.

Baca Juga : Tak Bisa Mudik, Dekorasi Rumah Saja dengan Ide Ornamen Praktis dan Terjangkau dari IKEA

Dengan dating, kalian bisa merasakan kembali manisnya kebersamaan di antara kalian semasa pa­caran, masa di mana semuanya benar-benar masih terasa indah tanpa beban, sehingga hubungan pun akan semakin rekat.

2. Be a Good Listener

Umumnya, mereka yang masih dalam status pacaran akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kekasihnya dalam setiap kesempatan, terma­suk ketika mendengarkan curhatan. Tahukah kamu? Ini adalah hal baik yang wajib dilanjutkan ketika sudah teri­kat dalam ikatan pernikahan, Dear.

Dengan tetap menjadi good listener untuk setiap kisah yang diceritakannya, selain semakin memahami apa yang sedang dia hadapi dan butuhkan, kamu pun akan sekaligus mencip­takan pola komunikasi yang baik antara kamu dan si dia.

3. Tetaplah Tampil Memukau

Ingatkah, berapa lama bia­sanya kamu berdandan sebe­lum nge-date bareng si dia semasa pacaran dulu? Apa yang ada di pikiranmu saat itu? Ingin tampil memesona dan membuatnya enggan berpaling ‘kan? Tetaplah pertahankan hal ini! Ketahuilah, pria akan merasa spesial ketika pasa­ngannya berdandan demi terli­hat menawan di hada­pannya.

Dengan tampil menawan, kamu tak hanya membuat dirimu merasa nyaman dan percaya diri, tetapi juga seka­ligus membuat dia merasa istimewa di matamu.

4. Intimasi yang Selalu Terjaga

Bagaimanapun, kehidupan pernikahan tak akan terlepas dari aktivitas seksual. Oleh karenanya, berusahalah mem­berikan performa terbaikmu untuknya selama aktivitas seksual berlangsung.

Jika perlu, belajar dan cari­tahulah hal-hal seputar seks lebih lanjut lagi demi mem­buatnya merasa dimengerti dan dispesialkan. (h/net)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]