Mantan Pemain PSP Berikan Masukan ke Ketua Umum


Ahad, 25 Januari 2015 - 18:57:01 WIB
Mantan Pemain PSP Berikan Masukan ke Ketua Umum

Beberapa saran yang dibe­rikan adalah agar pembinaan di PSP Padang jangan terputus. Salah satunya adalah PSP meng­gunakan banyak pemain muda dalam menghadapi liga men­datang. Sebab dengan tetap ter­pa­kainya pemain muda terse­but generasi pemain di PSP Padang tidak terputus.

Baca Juga : Pelatih Favorit dan Kemandirian Ala Pemain Garuda Select Saat di Inggris

Selain itu juga para mantan punggawa pendeka minang ini juga memberikan saran agar manajemen lebih mem­per­ha­tikan nasib pemain muda kede­pannya. Tujuanya agar para pe­main PSP tersebut bisa betah dan memberikan kemampuan ter­baiknya di PSP.

Saat menggikuti Divisi satu kemarin PSP Padang meng­ga­bungkan antara pemain muda dengan pemain senior. Hasilnya tidak mengecewakan sebab PSP mampu melangkah sampai ba­bak 12 besar. Beberapa pe­main muda yang memperkuat PSP adalah Randa, Teguh, Arca, Itices dan beberapa pemain muda lainya.

Baca Juga : Ini Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Eropa 2020-2021: Napoli dan Bayer Leverkusen Tersingkir

Sementara itu pemain senior yang memperkuat pendeka mi­nang ada Satria Feri, Febri MC, Beny Tanjung, Rifky Firdaus, Rivelino, Jumadi Rais dan ma­sih banyak lainya. Pemain senior yang membela PSP bukanlah pemain sembarangan sebab me­reka sudah banyak mengecap asam garamnya persepakbolaan di Indonesia.

Manajemen PSP ketika itu mengatakan dengan penga­bungan pemain itu diharapkan terjadi transfer ilmu dari pemain senior ke pemain junior. Pemain senior bisa membimbing para pemain junior sehingga bisa menjadi penerus mereka kelak. (h/mg-san)

Baca Juga : Goweser Pessel Taklukkan Puncak Sako dan Tanjakan Sungai Penuh

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]