Harga Emas Masih Tinggi


Senin, 26 Januari 2015 - 18:32:50 WIB
Harga Emas Masih Tinggi

Salah seorang Karyawan Toko Emas Murni, Sari menuturkan bahwa, harga emas saat ini masih tinggi mengikuti harga emas dunia. Namun, meskipun lebih banyak yang bertransaksi dengan menjual perhiasannya, masih ada juga sebagian yang membeli perhiasan emas.

Baca Juga : Benarkah? Hasil Studi Sebut Anjing Pelacak Bisa Deteksi Covid-19 Seminggu Sebelum Hasil PCR

“Dibanding pekan lalu, harga emas masih saama ting­ginya dan belum turun. Demi­kian juga masyarakat meman­faatkan harga tersebut dengan menjual perhiasan. Meski demikian, harga sewaktu-waktu dapat berubah,” ujarnya.

Sementara itu, untuk perhi­asan emas putih, Karyawan emas putih, Sonia mengatakan bahwa harga emas 70 persen masih berkisar dengan harga Rp430.000 dan perhiasan emas 75 persen dengan harga Rp475.000 dengan pilihan model yang sangat menarik.

Baca Juga : Inggris Temukan Lagi 16 Kasus Varian Baru COVID-19, Mengandung Mutasi E484K

“Pelanggan yang membeli emas saat ini lebih dominan memburu cincin yang bisa dipasangkan batu akik. Kami menyediakan banyak model cincin yang disukai oleh pelanggan,” papar Sonia.

Demikian juga diberitakan untuk nilai tukar rupiah dengan harga dollar US Rp12.550 dan untuk mata uang Singapura Rp9.550 serta mata uang Ma­laysia dengan harga Rp3.600.

Baca Juga : Selandia Baru Diguncang Gempa Bumi 8,1 SR: Peringatan Tsunami Dibunyikan, Warga Diminta Pindah ke Tempat Lebih Tinggi

Karyawan Money Canger, Melli mengatakan bahwa, saat ini nilai tukar mata uang untuk dollar US bergeser turun sedikit dibanding minggu lalu. Kemudian, transaksi jual beli mata uang berbanding saama antara yang membeli dengan yang menjual. “Dollar US dan Malaysia turun sedikit diban­ding minggu lalu,” tegasnya. (h/mg-win)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]