Wajib Total


Senin, 26 Januari 2015 - 18:39:01 WIB
Wajib Total

Chelsea dapat hasil me­malukan kala disingkirkan Brad­ford City tim divisi tiga di babak keempat Piala FA. Petr Cech mengatakan timnya perlu membereskan kekacauan yang dibuat, kala menjamu Liver­pool.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

Hasil yang memalukan, sebagaimana disebutkan oleh Mourinho usai laga. Kini m­e­reka punya kesempatan langsung bangkit.

“Kami perlu meng­hadapi situasi ini de­ngan tegar dan segera bangkit.

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

Ini tergantung pada kami. Kami telah me­nem­pat­kan diri kami dalam posisi ini dan kami cuma bi­sa me­nyalahkan diri sendiri atas apa yang ter­ja­di.Kami bermain di kan­­dang pada Rabu nan­ti dan kami ingin meng­gunak­an­nya se­bagai sebuah ke­un­tungan.

Kami perlu mem­bereskan kekacauan ini,” tandas kiper asal Republik Ceko ini.

Baca Juga : Jaring Atlet untuk Iven Nasional, Tim Taekwondo Pariaman Uji Tanding

Chelsea tentu akan sangat bernafsu me­me­nangi laga ini guna mewu­judkan tekad meraih trofi lokal di luar Premier League mengingat me­reka sudah tersingkir di Piala FA usai se­cara mengejutkan takluk dari Bradford City akhir pekan kemarin.

Setelah mengis­ti­rahatkan ba­nyak pemain intinya pada laga kontra Bradford, Jose Mourinho dipastikan akan kembali menu­runkan skuat terbaiknya guna mengamankan tiket ke final per­dana musim ini.

Baca Juga : Ini 5 Kandidat Peraih Trofi Ballon dOr 2021 hingga Februari, Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Oscar yang absen di leg perta­ma kemungkinan akan dimainkan sejak awal dan otomatis membuat Cesc Fabregas kembali ke posisi semula sebagai gelandang pivot bersama Nemanja Matic. Selain itu, tak bakal ada perubahan berarti di skuat The Blues.

Sementara itu Liverpool te­ngah berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul penampilan impresif yang mereka tunjukkan kala menahan imbang Chelsea di leg pertama.Susunan pemain ra­cikan Brendan Rodgers ke­mung­kinan bakal sama dengan yang ia turunkan di leg pertama lalu, di mana ia memasang Raheem Ster­ling sebagai ujung tombak, didu­kung Philippe Coutinho dan Steven Gerrard yang didorong lebih ke depan.

Liverpool hanya tinggal berjarak satu pertandingan lagi dari Wembley. Jika bisa menga­lahkan Chelsea , mereka akan ber­main di partai puncak yang mereka idam-idamkan. Sadar bahwa laga di kandang lawan tidak bakal mudah, Henderson beru­saha tetap fokus.

Namun, dia menyebut bahwa performa Liverpool dalam be­berapa pekan terakhir tidak bisa dikecilkan.

“Performa kami sedang bagus. Kami harus bisa mem­per­tahan­kannya.

Kepercayaan diri kami sedang tinggi-tingginya, apalagi dengan adanya laga penting hari Rabu dini hari. Saya berharap, jika kami menampilkan performa yang ba­gus, kami akan mendapatkan hasil yang tepat,” ujar Henderson di situs resmi klub.

The Reds sendiri baru saja mendapat kabar gembira dengan kembalinya Daniel Sturridge setelah absen cukup lama akibat cedera.

Meski demikian, Rod­gers menyatakan ia ke­mung­kinan tak akan. terburu-buru menurunkan Sturrid­ge.(h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]