Baru Dua Parpol yang Serahkan SK


Senin, 26 Januari 2015 - 18:47:43 WIB
Baru Dua Parpol yang Serahkan SK

Dikatakan, terhitung mu­lai pekan depan, KPU Sum­bar juga merencanakan akan me­mulai tahapan sosialisasi ke­pada se­luruh KPU kabu­pa­ten/ kota, masyarakat, pemerintah daerah dan se­genap stake­holder, terkait tahapan proses pelaksanaan pe­milihan kepala daerah (Pilkada).

Baca Juga : Pipa Perumda AM di Sungai Lareh Padang Bocor, Ini Daerah Terdampak

“Insyaallah, minggu depan kita akan mulai lakukan so­sialisasi ke masing-masing ka­bupaten/ kota dan seluruh pihak terkait lainnya,” kata Am­nasmen.

Sejak sepekan terakhir te­rang Amnasmen, pihaknya juga su­dah melakukan berbagai lang­kah persiapan, diantaranya me­nyu­sun rancangan ang­ga­ran, ser­ta persiapan pro­gram-pro­gram yang akan dilak­sanakan.

Baca Juga : Jadwal Shalat untuk Kota Padang dan Sekitarnya Senin 01 Maret 2021

“Kemarin kita juga telah bahas terkait agenda sosialisasi yang akan kita lakukan nanti. Baik menyangkut materi, su­per­visi sosialisasi, metodenya, dan hal-hal penting lainnya,” ulasnya.

Kabag Hukum Teknis dan Humas, Agus Catur Rianto mengatakan bahwa, terhitung tanggal 20 Januari 2015, selu­ruh partai sudah bisa menye­rahkan Surat Kepengurusan (SK) yang sah ke KPU. Hal ini dilakukan karena proses pen­calonan melalui partai.

Baca Juga : 1 Hektare Sawah di Gurun Laweh Padang Rusak Akibat Diserang Hama Wereng

“Dalam proses penca­lonan nanti, masing-masing parpol harus melampirkan SK kepe­ngurusan sebagai bukti yang sah untuk men­daftarkan ca­lon,” ujarnya. (h/mg-rin)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]