Gilang Antarkan Arema Juara SCM


Selasa, 27 Januari 2015 - 18:53:36 WIB
Gilang Antarkan Arema Juara SCM

Pada menit 9, Ferry Aman Saragih menerima umpan jauh di kotak penalti. Setelah me­ngon­trol bola, ia langsung melepas tembakan. Sial ba­ginya, bola mampu diredam kiper Dian Agus.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Pada menit 22, tuan rumah balik mengancam. Mouri Ma­kan melepas crossing dari sisi kanan. Titus Bonai yang sudah menunggu di kotak penalti mampu menanduk bola. Apa daya, sundulan Tibo tak tepat sasaran.

Sriwijaya kembali men­dapat peluang pada menit 37. Umpan pendek Tibo berhasil diterima Ferdinand Sinaga yang kemudian menerobos kotak penalti. Akan tetapi, sepakan ferdinand masih me­lambung. Hingga babak per­tama usai, skor masih imbang 0-0.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Di paruh kedua, tempo pertandingan makin cepat. Kedua tim terus bertukar se­rangan. Menit 51, Laskar Wong Kito nyaris membuka keung­gulan. Di tengah kemelut, Yohanis Nabar menyontek bola. Namun, usahanya diga­galkan kiper Arema Made Wardana.

Selang 4 menit, tuan rumah kembali mendapat peluang emas. Sayangnya, Asri Akbar yang sudah sendirian di kotak penalti gagal menuntaskan umpan matang dari Tibo.

Kebuntuan akhirnya pe­cah pada menit 76. Berawal dari sepak pojok, Gilang Ginarsa sukses menanduk bola ke ga­wang Sriwijaya. Skor jadi 1-0 untuk Arema dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Sementara untuk posisi ketiga diraih oleh Persebaya. Persebaya meraih posisi keti­ga setelah mengalahkan Per­sela Lamongan dengan skor 1-0. Gol kemenangan Persebaya diciptakan oleh Otavio Dutra pada menit 109.

Pertandingan antara Perse­baya dengan Persela berlang­sung sengit. Persela yang ingin memberikan kado kepada suporternya yang u­lang tahun tampil ngotot. Begitupun de­ngan Persebaya. Jual beli se­rangan antar kedua tim terjadi. Namun Persebaya mampu meraih kemenangan. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]