Padang Tuan Rumah Liga Mahasiswa


Kamis, 29 Januari 2015 - 19:39:09 WIB
Padang Tuan Rumah Liga Mahasiswa

Dengan dibukanya liga mahasiswa Sumatera ini, Liga mahasiswa ingin lebih banyak merangkul bibit berbakat di daerah yang selama ini kurang terjang­kau akibat rendahnya pertandingan level nasional untuk mahasiswa.

“Saya yakin bakat kita dibidang olahraga sangat banyak. Hanya saja semuanya belum terkordinir dengan baik sehingga tidak terdeteksi.  Liga mahasiswa di sumatera merupakan bukti bahwa LIMA terus men­jaga komit­mennya dalam menggali potensi jagoan olahraga di seluruh Indo­nesia,”ujarnya lagi. Dijelaskan oleh Ryan bahwa pemenang dari liga mahasiswa tingkat Sumatera ini akan bertanding di tingkat nasional. “Kita akan mengumpulkan pemenang setiap wilayahnya. Setelah itu mereka akan ber­kesempatan untuk tampil ditingkat nasio­nal,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Comeback, Marc Marquez Juarai MotoGP Jerman

Sementara itu salah seorang pengurus Perbasi Sumbar Akhiro sangat me­ngapresiasi liga mahasiswa ini. Selain itu Akhiro juga mengatakan bahwa pihaknya sudah lama menunggu kehadiran liga mahasiswa di Sumbar. Namun baru sekarang tercapai.

“Kita sangat setuju dengan konsep yang dikembangkan oleh liga mahasiswa. Ke­depanya kita berharap liga mahasiswa tetap digelar di Sumbar. Sebab di Sumbar hanya banyak turnamen antar daerah saja,”ujarnya Akhiro. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]