SP Berencana Tambah Striker


Kamis, 29 Januari 2015 - 19:39:34 WIB
SP Berencana Tambah Striker

Untuk kerangka tim sen­diri Nil me­ngatakan sudah memiliki starting line up.”Kita sudah memiliki kerangka tim yang akan diturunkan saat ISL nanti,”ujar pelatih yang ber­lisensi A AFC ini.

Baca Juga : Neymar Absen Bela PSG di Final Piala Prancis

Dalam latihan tersebut Nil mengelar latihan game internal. Ketiga pemain yang sedang melakukan seleksi dicoba keti­ganya. Dari tiga pemain tersebut hanya Goran Gancev yang mendapatkan main dua kali. Sementara itu Bruno Casmir dan Febre bermain bergantian. Masing –masing satu babak.

“Ketiga pemain yang ber­posisi center bek tersebut sudah dipanggil. Mengenai kapan keputusan siapa yang akan kita pilih akan kita u­mum­kan Sabtu besok. Kalau mereka layak akan kita pakai. Namun jika tidak layak maka akan kita cari ganti yang la­in,”ujarnya lagi.

Baca Juga : City Unggul dengan 7 Gol di St James Park

Nil menilai tim yang dila­tihnya ini sudah memiliki progres yang baik. “Saya selalu mengatakan kepada para pe­main saya untuk membuat pela­tih untuk menentukan siapa yang akan dipilih oleh pelatih. Dan para pemain tersebut su­dah melakukanya,”ujarnya lagi.

Dari game tersebut para pemain yang diperkirakan akan mengisi line up Semen Padang memakai rompi ber­wana biru. Sementara itu la­wan­nya yang tidak memakai rompi keba­nyakan dihuni oleh pemain Semen Padang U-21.

Pada babak pertama Gan­cev masuk kedalam tim yang memakai rompi sedangkan Bruno Casmir di tim yang tidak memakai rompi. Dibabak ke­dua Febre di tim yang meng­gunakan rompi dan Gancev di tim yang tidak menggunakan rompi.

Pemain yang meng­gunakan rompi di­antaranya Vizcarra, Airlangga, Irsyad, Yu, Gamal, Ricki Ohorella,Nur iskandar. Pemain ini dikedua babak menggunakan rompi. Namun beberapa pemain lainya ber­ganti-ganti. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]