Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Samping Truk


Kamis, 29 Januari 2015 - 19:42:47 WIB
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Samping Truk

Boy pun berteriak dan me­minta tolong kepada warga di sekitar lokasi, tidak lama ke­mu­dian warga berdatangan menyaksikan temuan jasad tersebut. Setelah itu, Boy melaporkan temuannya pada Polsek Lubeg. Mendapatkan laporan itu, petugas kepolisian pun mendatangi lokasi dan langsung melakukan iden­tifikasi terhadap jasad tersebut.

Baca Juga : Ada Pos Pelayanan Prokes di Pasar Raya Padang

Kapolsek Lubeg Kompol Aljufri melalui Kanit Reskrim Ipda Jaswir ND menyebutkan, setelah mendapat laporan pi­hak­nya langsung meluncur ke lokasi. “Mendapat laporan warga, kita langsung ke lokasi untuk memeriksa jasad terse­but,” ujar Jazwir kepada Haluan, Kamis (29/1).

Menurutnya, dari olah Tem­­pat Kejadian Perkara (TKP), pria yang merupakan kernet di truk tersebut diduga meninggal, karena penyakit yang dideritanya. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya, kemungkinan ia meninggal karena penyakit,” jelas Jaswir.

Baca Juga : Jadwal Pendaftaran CPNS 2021 di Padang Belum Jelas

Hal itu dikatakannya, dide­kat jasad korban petugas mene­mukan alat hisap yang diduga digunakan oleh penderita pe­nyakit asma. Di samping itu, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, petugas juga me­me­riksa sopir truk yang meru­pakan adalah kakak korban sendiri.

“Keterangan dari sopir (kakaknya), memang benar adiknya tersebut menderita penyakit asma,” ujar.

Baca Juga : Dilepas Rektor UIN IB Padang, Jenazah Masnal Zajuli Dimakamkan di Tanah Datar

Setelah dilakukan peme­riksaan, jenazah Anwar akan dibawa ke Ujung Tanah, untuk disemayamkan di rumah kera­bat­nya dan setelah itu baru dibawa ke kampung halaman­nya, Kabupaten Tanah Datar, untuk dikebumikan.

“Pemakaman akan dilak­u­kan di kampung ha­laman­nya berdasarkan permintaan kel­uar­ga,” tutup Jaswir. (h/mg-fds)

Baca Juga : Hendri Septa Serahkan Paket Sembako untuk Warga Sekitar TPA Air Dingin

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]