Siswa PAUD Mengecat GOR


Ahad, 01 Februari 2015 - 19:13:57 WIB
Siswa PAUD Mengecat GOR

Gerakan bersih-bersih di GOR Kubu Gadang, juga me­libatkan anggota Pas­ki­braka Payakumbuh di bawah ko­man­do pelatihnya Serma Aidal, pengurus Pordasi An­dra Awal Wahid, serta sejum­lah pasukan kuning. Minggu pagi itu, gelang­gang buat kuda berpacu yang semula banyak sampah, menjadi tercelak dan bersih, sehubungan dengan akan digelarnya alek pacua kuda, pada minggu kedua Februari ini.

Baca Juga : Putra-Putri Terbaik di Indonesia Siapkan Diri, Penerimaan Polri Segera Dibuka

Wakil Walikota Suwan­del Muchtar, memberikan apre­siasi setinggi-tinggi buat bocah Paud Terpadu Bhakti Pe­dia­trica. Mereka dinilai masih ingusan, tapi sudah punya semangat kepedulian terhadap lingkungan. Meski di antara gambar yang dibuat baru se­batas garis lurus dan telapak tangan. “Tapi, se­mangat bocah Paud itu tak akan ter­lu­pa­kan,”ungkapnya ketika mem­berikan sambutan.

Mudah-mudahan se­ma­ngat cinta kebersihan dan ling­ku­ngan itu, akan tergores pada setiap bocah sampai usia de­wasa nanti. Untuk menjadi pelopor kebersihan dan cinta lingkungan di tengah masya­rakat, harus dimulai dari usia dini. Wawako berharap, dam­pak dari kegiatan bocah itu, menular kepada bocah-bocah lainnya di Payakumbuh. Se­hingga, kesadaran masya­rakat kota ini untuk me­me­lihara lingkungan yang bersih dan sehat makin tinggi, ka­tanya.

Baca Juga : Delapan Personel Polda Sumbar Diberhentikan, Kapolda: Polisi Itu harus Humanis 

Ketua Yayasan Paud Ter­padu Bhakti Pediatrica, Hj. Yardek, mengatakan, aksi so­sial yang dilakukan seluruh mu­ridnya, bagian dari ke­giatan sekolah untuk menge­nalkan lingkungan kepada murid. Tidak hanya bocah yang disertakan, para orang tua murid pun diajak serta bergoro di gelanggang tersebut. Ma­lahan, pihak yaya­san juga memberikan kado ist­imewa buat anggota pasukan kuning. (h/zkf)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]