Arema Juara IIC


Ahad, 01 Februari 2015 - 19:18:22 WIB
Arema Juara IIC

Tidak ada satu tembakan mengarah tepat ke arah kiper Persib yang dikawal I Made Wirawan. Peluang terbaik Persib ha­dir jelang babak pertama usai. Namun, sepakan Maycon yang berdiri bebas digagalkan aksi penye­lamatan bek Arema, Fabiano Beltrame. Babak per­tama pun berakhir imbang tanpa gol. Pada awal babak kedua, Arema justru mampu unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-49, Tony Sucipto menyentuh bola dengan ta­ngannya di dalam kotak penalti Persib. Wasit langsung menunjuk titik putih untuk Arema.

Baca Juga : Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

Eksekusi penalti sukses diambil oleh Fabiano. I Made Wirawan gagal menghalau sepaka penalti eks pemain Persija Jakarta itu.Tertinggal gol dari Arema, Persib men­coba bangkit. Firman Utina dimasukkan untuk meng­gan­tikan Koh Traore pada menit ke-69. Traore sendiri baru masuk pada babak kedua sete­lah menggantikan Maycon.

Masuknya Firman mem­berikan perubahan  untuk Persib. Pada menit ke-77, Per­sib bisa menyamakan ke­­­du­dukan lewat sundulan Vla­dimir Vujovic yang me­man­faatkan umpan silang Firman. Laga pun berakhir 1-1 selama 90 menit dan dilan­jutkan ke babak per­pan­jan­gan waktu.

Baca Juga : Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

Menit kesembilan babak perpanjangan waktu, Persib harus bermain dengan sepuluh pemain karena Hariono me­nerima kartu kuning kedua. Bahkan, Persib harus bermain dengan sembilan pemain sete­lah Firman ditarik keluar ka­rena cedera. Pada saat itu, Persib tidak bisa melakukan pergantian pemain karena sudah memaksi­malkan tiga per­gan­tian pemain. Bermain dengan sembilan pemain me­nyulitkan Persib. Terbukti, pada menit ke-116, pemain pengganti Arema, Seng­bah Kennedy sukses men­ce­plos­kan bola usai menerima um­pan Cristian Gonzales. Are­ma kem­bali bermain ung­gul 2-1 yang bertahan hingga babak per­panjangan waktu berakhir. Are­ma pun merebut gelar juara Inter Island Cup. (h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 07:48:10 WIB

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey

    Menang 3-0, Barcelona Tendang Sevilla dari Copa Del Rey Barcelona sukses melaju ke final usai meraih kemenangan penting atas Sevilla 3-0 di laga leg kedua semifinal Copa del Rey, pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, di Camp Nou..
  • Kamis, 04 Maret 2021 - 01:45:29 WIB

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin

    Timnas U-23 Gagal Uji Coba Karena Belum Mendapat Izin Pertandingan uji coba Tim Nasional Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 melawan PS Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Madya, Jakarta batal digelar. Hal ini karena PSSI belum mendapatkan izin menggelar pertandi.
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 22:45:05 WIB

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora

    Wah, Ada Hadiah Rp2 Miliar untuk Juara Piala Menpora Tim juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan memperoleh hadiah uang sebesar Rp2 miliar. Demikian pengumuman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (2/3/2021)..
  • Selasa, 02 Maret 2021 - 17:12:55 WIB

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba

    Skuat Garuda Ingin Berikan Hasil Terbaik di Dua Laga Uji Coba Pemain belakang tim Nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021, Andy Setyo mengatakan bahwa dirinya mengalami peningkatan fisik selama mengikuti pemusatan latihan (TC)..
  • Senin, 01 Maret 2021 - 22:32:50 WIB

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

    Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi Dalam operasi penyelidikan, Kantor manajemen FC Barcelona dikabarkan digeledah Mossos d'Esquadra - kepolisian Katalunya, Senin (1/3/2021) pagi waktu setempat. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]