PTSP Raih Penghargaan Superbrands 2015


Senin, 02 Februari 2015 - 18:32:25 WIB
PTSP Raih Penghargaan Superbrands 2015

Desri menambahkan, de­ngan adanya penghargaan tersebut, tidak lantas mem­buat Semen Padang berpuas diri. Menurutnya, penghar­gaan tersebut justru akan memacu Semen Padang un­tuk terus meningkatkan ku­alitas pelayanannya.

Baca Juga : Brutal! Aksi Penembakan Membabibuta Tewaskan Delapan Orang di Indianapolis AS

Saat ini, Semen Padang sebagai perusahaan semen pertama di Indonesia yang merupakan bagian dari Se­men Indonesia Group siap bersaing dengan perusahaan sejenis untuk memberikan yang terbaik bagi masya­rakat.Penghargaan Super­brand yang diterima tahun 2015, merupakan penghar­gaan kedua setelah tahun 2012 lalu PT Semen Padang juga menerima penghargaan seru­pa.

Superbrands adalah otori­tas independen internasional dan pengawas branding, orga­nisasi yang mempromosikan disiplin branding dan mem­berikan penghargaan kepada program merk luar biasa di lebih dari 90 negara di seluruh dunia.

Baca Juga : Pentagon Konfirmasi Kemunculan UFO, dari Bulat hingga Lonjong

Penghargaan ini meru­pakan bukti citra merk PTSP sudah mendapat pengakuan dari lembaga berkelas dunia, Superbrands, yang beker­jasama dengan lembaga riset independen internasional, The Nielsen Company.

Riset kuantitatif di kala­ngan konsumen Indonesia untuk menentukan merk yang paling menonjol di 125 kate­gori produk dan jasa diadakan pada enam kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Sura­baya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar.

Baca Juga : Gawat! RS India Kewalahan Hadapi Ledakan COVID-19, Seranjang Ditempati 2 Pasien

Dengan meraih sertifikat ini, Semen Padang berhak memasang logo Superbrands pada kemasan produk yang dihasilkan, pada materi pub­likasi dan di website Super­brands yang di-hyperlink dengan website Semen Padang. (h/vid)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]