Organda Diminta Ciptakan Ketertiban Angkutan


Senin, 02 Februari 2015 - 18:33:34 WIB
Organda Diminta Ciptakan Ketertiban Angkutan

“Saya minta pengurus yang telah dilantik bisa menjalankan fungsi Or­gan­da sebagaimana yang diharapkan. Sektor transportasi sangat menentukan dalam mendorong pergerakan pe­rekonomian. Oleh sebab itu ini meru­pakan kesempatan bagi pengurus untuk berbuat lebih banyak agar transportasi bisa memainkan peranannya,” ucap Budi.

Baca Juga : Wagub Sumbar: Perencanaan Food Estate Masih Banyak Masalah, Butuh Pengawasan!

Dalam pelantikan ini, ke­pengu­rusan DPD Organda Kabupaten Agam yang dilantik diantaranya, Ketua Akmal Hamid Penghulu Alam Putiah, Wakil Ketua I Nasrial Dt Asa Labiah, Wakil Ketua II Wanola, Wakil Ketua III Ibnu Sardi, Wakil Ketua IV Martias, Sekre­taris Yanfitri Yadi, Wakil Sekretaris II Armen, Bendahara Arianto DT Rajo Api.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Agam Indra Catri, Kapolres Agam, Eko Budhi Purwono, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah. Ke­pengurusan yang baru ini diharapkan bisa saling bekerjasama dalam men­dorong kemajuan usaha dibadang transportasi.

Baca Juga : Sinergitas Antar Rumah Sakit Bisa Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 di Sumbar

Budi Syukur juga mengatakan, berdasarkan penyelenggaraan musya­warah cabang Organda Agam-Bukit­tinggi, pada 24 Desember lalu, telah menetapkan pemisahan DPC Organda Kabupaten Agam dan Kota Bukitinggi pada tahun 2014-2019. Hal ini dila­kukan dengan memberikan mandat untuk membentuk pengurus DPC Organda Kabupaten Agam.

“Kita yakin pengurus yang baru bisa menjalankan tugas dengan ba­ik. Organda harus bisa memberikan saran dan masukan kepada pemerintah mengenai kondisi terkini serta hal-hal yang mempengaruhi dunia usaha trans­portasi,” jelasnya. (h/yat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]