Aji Tolak Pemain Lazio


Senin, 02 Februari 2015 - 18:39:51 WIB
Aji Tolak Pemain Lazio

Nama Lorenzo Pace me­mang tak asing lagi di In­donesia. Kabarnya, pemain yang lahir di Bandung ini menyandang status Il Capitano atau kapten Lazio Primavera. Meski posturnya terbilang kecil, yakni 172 cm, ia disebut-sebut memiliki karakter mirip Dejan Stankovic.Lorenzo yang bisa berperan ganda sebagai gelandang dan penyerang ke­dua ini sudah menyumb­angkan satu gol untuk Lazio Primavera. Ia juga dikabarkan pernah membela Timnas Italia U-20.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Sementara itu Aji Santoso akan menularkan filosofi ber­main klub Barcelona kepada anak asuhnya. Filosofi ini dianggap cocok untuk para pemain timnas U-23. Mantan pemain dan pelatih Persebaya ini masih dengan gayanya yang mengandalkan passing bawah pendek-cepat khas Barcelona. Pe­latih asal Kepanjen, Ka­bupaten Malang ini berharap skuat Garuda Muda belajar memahami hal itu.

“Saya mulai beri pe­ma­haman ke pemain. Sebab mau saya itu sirkulasi bolanya cepat. Passing bola-bola ba­wah, pas­sing di antara lawan dan pasing ke depan. Itu sedikit-sedikit sudah mulai saya berikan ke­pada mereka. Karena ini juga banyak pemain yang baru,” terang Aji.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Gaya Aji ini hampir sama tatkala ia masih menjabat sebagai headcoach Persebaya. Tak banyak berubah, Aji masih berkiblat pada sepakbola Catalan di mana ia pernah menjalani kursus kepelatihan di sana. (h/net)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]