Wanita Berparas Manis Tertangkap Basah Curi Pakaian


Senin, 02 Februari 2015 - 18:40:56 WIB
Wanita Berparas Manis Tertangkap Basah Curi Pakaian

Penangkapan pelaku ber­mula dari kecurigaan penjaga ekamanan (security). Setelah mengamati gerak-geriknya dan terbukti perempuan asal Jam­bi ini tertangkap tangan hendak mencuri beberapa potong pa­kaian di lokasi tersebut. Se­curity yang diketahui bernama Rezky Prima Putra pun lang­sung mengamankan dan men­yerahkan pelaku pada pihak manajemen perusahan.

Baca Juga : Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Pemko Padang Sidak Kehadiran ASN

Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, pihak perusahaan mendatangi Polsek Padang Utara untuk membuat laporan dan menyerahkan pelaku ke pihak berwenang.

Kapolresta Padang Kom­bes Pol Wisnu Andayana me­lalui Kapolsek Padang Utara Kom­pol Yulinasril menerima lapo­ran dengan nomor LP/58/K/II/2015/ Sektor Padang Utara, serta membenarkan peristiwa ini.

Baca Juga : Libur Lebaran Usai, Dinkes Kota Padang: Masyarakat Harus Lakukan Tes Swab

Menurut Yulinasril, ma­hasiswi ini baru pertama kali melakukan perbuatannya, tapi alasannya masih belum jelas. “Kita akan lakukan pe­meriksa­an dan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Yulinasril saat ditemui Haluan, Senin (2/2) di ruang kerjanya.

Setelah melakukan pe­me­riksa­an di Mapolsek Padang Utara, pelaku pun dititipkan di tanahan wanita Polsek Padang Timur. “Karena pelakunya perempuan, maka kami titip­kan dia di tahanan khusus wanita di Polsek Padang Ti­mur,” ujar Yulinasril.

Akibat perbuatannya, pe­laku ini dijerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun. (h/mg-fds)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]