Ivanovic Belum Menyerah


Selasa, 03 Februari 2015 - 19:13:42 WIB
Ivanovic Belum Menyerah

Ivanovic belum menyerah. Dia optimistis mengulang sukses di tahun 2008 sebagai juara Roland Garros. Dia juga yakin bisa menjadi petenis nomor satu dunia seperti kala itu. “Memenangkan Prancis Terbuka dan menjadi petenis nomor satu dunia menjadi momen paling berkesan buatku sejauh ini. Itu terjadi dalam waktu yang bersamaan, pada Juni 2008,” kata Ivanovic seperti dikutip Khaleej Times.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Selain bermodal raihan enam tahun lalu, optimisme Ivanovic juga terdongkrak performanya yang kembali meyakinkan sepanjang tahun 2014. Dia menutup tahun itu dengan ada di urutan kelima dunia.

“Aku merasa kalau aku masih berpotensi besar untuk bisa meraihnya lagi. Tujuan utamaku saat ini adalah menjadi juara Grand Slam lagi. Itu hal tersulit untuk diraih tapi aku sudah bisa mengalahkan para petenis top dan aku yakin bisa memenangkannya lagi,” tutur petenis yang dikabarkan sedang dekat dengan bintang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger tersebut.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Kini Ivanovic yang sedang ambil bagian dalam Pan Pacific Open di Jepang berharap bisa kembali ke posisi puncak lagi. Petenis 24 tahun itu juga masih ingin menambah koleksi gelar grand slam-nya.

“Itu adalah satu-satunya alasan mengapa saya masih di sini. Saya sudah meraih dua mimpi terbesar saya yaitu memenangi grand slam dan menjadi petenis nomor satu dunia.Tapi saya percaya saya masih bisa berada di atas dan memenangi grand slam. Kalau tidak, saya tidak akan ada di sini,” lanjut petenis yang kini menduduki rangking 12 dunia itu.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Ivanovic mengaku masih harus memperbaiki beberapa aspek dalam permainannya. Karena itu, dia akan bekerja lebih keras saat libur kompetisi.Saya perlu meningkatkan kekuatan saat libur kompetisi, menjadi lebih kuat. Tapi itu juga soal kepercayaan diri. Mengalahkan pemain top benar-benar bisa meningkatkan kepercayaan diri dan membuat Anda mulai percaya,” tutupnya.(h/net)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]