7 Februari, PSSI Sumbar Pilih Exco


Selasa, 03 Februari 2015 - 19:15:24 WIB
7 Februari, PSSI Sumbar Pilih Exco

Pada kongres tersebut juga memilih komite pemilihan yang diketui oleh Yulius Dede. “Saya berharap anggota Exco yang terpilih nanti adalah orang-orang yang mau bekerja untuk memajukan sepakbola di Sumatera Barat,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Sementara itu ketua komite pemilihan Yulius Dede mengatakan bahwa penutupan untuk maju sebagai anggota exco dilakukan pada 31 Januari lalu. “Masing-masing calon anggota exco tersebut diajukan oleh beberapa pemengan hak suara,”ujar ketua komite pemilihan Yulius Dede Selasa (3/2).

Jumlah suara nantinya adalah sebanyak 43 suara. “19 Pengcab Kabupaten dan Kota, 1 AFD, 23 Klub, 1 klub professional yaitu  Semen Padang, PSP Padang dan 21 klub dari yang mengikuti liga nusantara dan divisi satu,”ujarnya lagi.Yulius Dede mengatakan bahwa persiapan kongres untuk pemilihan exco ini sudah mencapai 90 persen “Kita sudah sangat siap untuk melakukan pemilihan exco ini. Mudah-mudahan nantinya berjalan dengan aman dan lancar,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Untuk tata cara pemilihan, Yulius Dede mengatakan bahwa pemegang hak suara memilih langsung melalui kertas suara. “Nantinya yang memegang hak suara mereka memilih lima anggota exco yang mereka inginkan melalui kertas suara,”ujarnya lagi.Namun jika terjadi jumlah suara sama akan dibahas sebelum pemilihan. “Jika terjadi jumlah suara banyak untuk akan kita bahas sebelum dimulai oleh peserta. Apakah akan dipilih ulang atau bagaimananya tergantung peserta,”ujarnya lagi. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected].com