Jose Mourinho, “Fergie”nya Chelsea


Rabu, 04 Februari 2015 - 19:00:59 WIB
Jose Mourinho, “Fergie”nya Chelsea

Di setiap klub yang ditangani, kecuali Benfica dan Uniao de Leiria, Mourinho pasti me­nyum­bangkan trofi liga. Sukses terbesarnya adalah saat membawa Inter Milan meraih treble winners di musim 2009/2010.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

Kini Mourinho tengah menjalani era keduanya bersama Chelsea, setelah sempat menangani tim itu dari 2004 hingga Oktober 2007. Dengan umurnya yang baru menginjak 51 tahun, karier Mourinho masih terbentang panjang.

Apalagi dia mengaku masih penasaran untuk bisa melatih tim nasional Portugal dan membawa negaranya tersebut ber­prestasi. Tapi keinginan itu bisa jadi bakal terwujud dalam waktu lama, sebab Mou­rinho saat ini belum ada niatan hengkang dari Chelsea.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Mourinho ingin bertahan lebih lama bersama ‘Si Biru’ dan membawa klub tersebut melebihi pencapaian Man­chester United bersama Ferguson, yang bergelimang gelar selama 26 tahun ditangani manajer asal Skot­landia itu.

“Jose jelas akan bertahan di sini. Dia akan jadi Sir Ales Fer­guson-nya Chelsea. Dia men­cintai semua suporter, dia mencintai kota ini, dan saya pikir dia akan bertahan di sini lebih dari 10 tahun,” ujar agen Mourinho, Jor­ge Mendes, kepada BBC Sport. (h/net)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]