Pegawai Pemko Keliru Pakai Pin Korpri


Rabu, 04 Februari 2015 - 19:11:33 WIB
Pegawai Pemko Keliru Pakai Pin Korpri

“Pemakaian lencana KOR­PRI masih menggunakan len­cana KORPRI berdasarkan hasil Munas KORPRI VII tahun 2009 dan belum ada perubahan,” jelas Sujarwo, kepada wartawan usai meng­hadiri pengukuhan pengurus Lembaga Konsultasi dan Ban­tuan Hukum (LKBH) Korpri Kota Padang di Balaikota, Aia Pacah, Rabu (4/2).

Menanggapi itu, Walikota Padang H. Mahyeldi An­sha­rul­lah selaku Pembina KOR­PRI menyampaikan, agar pe­gawai yang merasa memakai lencana yang salah agar kem­bali menggunakan yang benar. “Jika itu salah, maka kembali saja ke jalan yang lurus,” tukas walikota singkat.

Baca Juga : Hadiri Wisuda TK dan SMP Adz-Zikra, Wako Padang Hendri Septa Beri 'Reward'

Sementara mantan Sekre­taris KORPRI Kota Padang, Tarmizi Ismail juga mengakui, surat edaran tersebut sudah pernah disosialisasikan pada pertengahan 2014 lalu, kepada pegawai lingkup Pemko Pa­dang. “Jika masih ada me­makai lencana yang salah, itu mungkin saja yang ber­sang­kutan ingin berbeda atau punya persepsi yang salah,” ujarnya.

Salah seoarang pegawai Pemko Padang, Nofiandi Amir mengaku, persepsi yang salah itu terbangun bukan karena memperhatikan dari petunjuk dan aturan yang sudah ada, melainkan yang ber­sang­kutan lebih mendengarkan pihak penjual aksesoris PNS.

“Penjualan perlengkapan PNS kadang–kadang mem­berikan penjelasan lebih meya­kinkan, supaya pembelinya punya persepsi bahwa yang benar adalah yang di­sampai­kan­nya,” kata Nofiandi. (h/ows)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]