Mancini : “Inter Bodoh”


Kamis, 05 Februari 2015 - 19:11:39 WIB
Mancini : “Inter Bodoh”

“Saya tak bisa berkata-kata. Anda tak boleh ke­bobo­lan gol seperti itu. Pokoknya tidak boleh! Laga sebenarnya sudah akan selesai, tinggal 30 detik tersisa. Sampai saat itu sebenarnya kami tampil oke. Tapi, Anda harus mencetak gol dan tidak kebobolan. Sebalik­nya kami malah kebobolan,” aku Mancini kepada Rai Sport.

Baca Juga : Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

“Kami cuma punya satu hal untuk dikatakan, kami bodoh. Kami bermain cukup baik, tapi kemudian bodoh dan berkali-kali terlalu lambat. Kebobolan gol seperti itu benar-benar absurd, kan?” kata Mancini.

“Pemain Argentina itu pin­tar dan berpengalaman karena dia pertama-tama tahu ke ma­na bola akan melaju dan mulai berlari. Tapi, ada lima pemain kami menghadapi satu pemain lawan. Jadi, kami benar-benar tak boleh kebobolan gol se­perti itu,” ujarnya.

Baca Juga : Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Pelatih Napoli, Rafael Ba­nitez, menyebut timnya me­mang pantas keluar sebagai pemenang pada laga melawan Inter Milan. Benitez juga me­muji dua pemainnya, Faouzi Ghoulam dan Gonzalo Higuain.

“Kami pantas menang atas sebuah tim level atas. Inter memiliki individu-individu yang luar biasa dan layak me­nem­pati posisi yang lebih tinggi di klasemen Serie A. Dengan melihat bangku cada­ngan mereka saja, mereka harusnya menjadi penantang scudetto. “ ujar Benitez kepa­da Rai Sport.

Baca Juga : Kejutan di Liga Inggris, Arsenal Permak Leicester City  3-1

“Inter memiliki individu-individu yang luar biasa dan layak menempati posisi yang lebih tinggi di klasemen Serie A. Dengan melihat bangku cadangan mereka saja, mereka harusnya menjadi penantang scudetto,” lanjut mantan pe­latih Inter ini.

“Apakah saya membalas dendam? Saya sekarang sudah berkali-kali menghadapi Inter. Semua orang tahu apa yang terjadi di sana. Tapi, sekarang kami sudah melupakannya. Saya berada di klub di mana kami bekerja sama dengan baik dan semuanya punya hubu­ngan baik,” kata Benitez.

Baca Juga : 120 Pebalap Geber Batam Pandemic Race Championship 2021

Gol Higuain di injury time diawali lemparan ke dalam yang dilakukan oleh Ghoulam. Bek Inter, Andrea Ranocchia, tampak terkejut dengan lem­paran Ghoulam, yang langsung diterima Higuain di kotak penalti. Higuain selanjutnya dengan mudah menaklukkan kiper Juan Pablo Carrizo.

“Ghoulam punya kemam­puan ini dan ini selalu meru­pakan pilihan tambahan untuk tim. Kami menghabiskan se­pan­jang pekan untuk mem­bahas lemparan ke dalam ini lewat telepon ketika dia main di Piala Afrika,” canda Be­nitez.

“Higuain adalah seorang striker hebat dan saya pikir dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Saya sudah bekerja dengan banyak penye­rang bagus, termasuk Raul ketika dia baru 16 tahun,” katanya. (h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]