Musorkot KONI Padang 28 Februari


Jumat, 06 Februari 2015 - 19:35:42 WIB
Musorkot KONI Padang 28 Februari

Untuk panitia sendiri dije­laskan oleh Sutrisno sudah terbentuk namun masih belum dibuatkan SK nya. “Untuk panitia sudah ada. Namun masih belum kita SK kan. Kemungkinan besar akan kita  buatka panitia tersebut pada minggu depan,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

Sejauh ini persiapan untuk menggelar Musorkot KONI Kota Padang ini masih belum menemui kendala. “Kita akan melakukan koordinasi dengan Walikota Padang Minggu de­pan. Namun jika sudah oke. Maka dengan sesegera mung­kin kita akan mela­kukan­nya,”u­­jarnya lagi.

Syarat untuk maju menjadi ketua KONI Kota Padang nantinya akan ditentukan oleh pantia. “Untuk saat ini masih belum bisa. Sebab itu nantinya akan ditentukan oleh panitia. Setelah panitia terbentuk baru bisa ditentukan,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

Porprov Berprestasi

Sementara itu Sutrisno mengatakan terkait untuk Porprov 2016 yang akan dilak­sanakan di Kota Padang Su­trisno berharap menjadi Por­prov yang berprestasi. Hal ini juga dikaitkan dengan per­siapan Sumbar untuk menuju PON 2016.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

“Kita tidak ingin Porprov hanya sekedar menjadi agenda dua tahunan biasa saja. selain itu bukan hanya sekedar mencari prestise saja,”ujarnya lagi.

Pada Porprov nanti Su­trisno mengatakan untuk tidak lagi menggunakan atlet ba­yaran. “Kita akan usahakan untuk melarang menggunakan atlet bayaran. Nantinya setiap daerah tersebut harus meng­gunakan atlet asli daerah me­reka,”ujarnya lagi.

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

Sutrisno menjelaskan un­tuk mengatasi hal tersebut akan dicek melalui Kartu Keluarganya. “Untuk me­num­buhkan rasa nasionalisme pada diri atlet harus dimulai dengan mereka memperkuat dae­rah­nya. Bukan menjadi atlet ba­yaran,”ujarnya lagi.

Selain itu Sutrisno juga mengharapkan ada pem­ba­tasan umur pada atlet yang akan bertanding. Yaitu mak­simal atlet kelahiran 1990. “Kecuali untuk beberapa ca­bang, seperti cabang me­nem­bak, catur dan bina raga. Sebab pada cabang tersebut makin tua atletnya semakin ba­gus,”ujarnya lagi.

Por­prov 2016 ini diu­sahakan se­belum pergelaran PON 2016. “M­elalui Porprov ini nan­tinya k­ita bisa juga me­la­kukan pe­man­­tauan un­­tuk atlet-atlet yang ber­pres­tasi dan di­bawa ke PON,”u­jarnya lagi. (h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 23:34:35 WIB

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola Chelsea telah membebaskan Frank Lampard dari tugasnya selama 18 bulan bekerja. Kepada skysports, Lampard mengaku kecewa tidak punya banyak waktu untuk membawa Chelsea maju dan meningkat ke level selanjutnya..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 22:42:17 WIB

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun Utang mencapai 1,2 miliar euro atau sekitar Rp20 triliun kini melilit Barcelona. Manajemen Barca menyebut  akibat krisis pandemi virus corona serta pengeluaran besar mereka dalam beberapa bursa transfer terakhir..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]