Polisi ‘N’ dan Perawat Cantik Punya Hubungan Asmara


Jumat, 06 Februari 2015 - 20:05:03 WIB
Polisi ‘N’ dan Perawat Cantik Punya Hubungan Asmara

Naluri penyidik Bambang ter­nyata tak terhenti di Mapolres Pasa­man saja. Sebelumnya, ia bersa­ma Dir Reskrimum Polda Sumbar KBP R.Dody Rahmat Tauhid juga menyem­patkan waktu meninjau lang­sung  TKP di Bendungan Panti- Rao.

Usai mengunjungi TKP, orang nomor satu di Polda Sumbar itu meminta dan mendengarkan pema­paran Kapolres Pasaman AKBP Agoeng SW, terkait pemeriksaan terhadap oknum brigadir N.

“Kami belum bisa ungkap lebih jauh hubungan antara oknum Briga­dir N dengan korban. Hasil se­mentara dari pemeriksaan Bid Pro­pam Polda Sumbar, antara N dan korban, memang terdapat hubu­ngan asmara. Sampai dimana hubu­ngan mereka dan sejauhmana, itu belum bisa disimpulkan. Kami akan minta keterangan dari istri bri­gadir N dulu,” terang mantan Ka­polres Purwakarta Polda Jabar ini.

Terkait penyebab kematian pera­wat tersebut, hasil autopsi baru bisa dibuka sekitar 4 hari lagi, paling lambat Selasa pekan depan. Nanti, sesuai dengan locus delicti, maka penyidik di Polres Pasaman-lah yang akan menjelaskan hasil autopsy dari RS Bhayangkara Polri

“Korban tewas, apakah tewas secara wajar atau tidak wajar. Kalau wajar, ya sudah, habis perkara. Tapi, kalau tidak wajar maka sudah pasti ada yang menyebabkan ketidak­wajarannya itu,” Pati Polri kelahiran Purwodadi 1 Maret 1962 itu

Kapolda pun kembali mem­bantah, mobil yang digunakan oleh oknum brigadir N saat bersamaan dengan korban, bukan avanza. “Mobil yang mereka bawah itu xenia. Warna mobil pun tidak berwarna putih,” tukasnya. Brigjen Pol Bam­bang pun me­minta, semua pihak mendukung  proses penyelesaian kasus. Jangan mempercayai sumber-sumber yang tidak dapat diper­tanggungjawabkan. (h/tim/mat)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]