IndiHome Padukan Telepon, Internet dan IPTV


Ahad, 08 Februari 2015 - 19:26:14 WIB
IndiHome Padukan Telepon, Internet dan IPTV

“IndiHome merupakan paket bundling multi produk triple play dari PT Teleko­munikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) yang menawarkan solusi lengkap bagi rumah tinggal (Digital Home Experience) yang terdiri dari paket telepon rumah, internet broadband, dan IPTV/USeeTV,” kata Asep Tatang Manager Divisi Komunikasi Telkom Jabar pada Haluan (6/2) memaparkan.  IndiHome merupakan layanan yang bisa menjawab kebutuhan pelang­gan akan “pengalaman digital” terlengkap dan terhemat saat ini di rumah pelanggan.

Baca Juga : Daftar 20 Negara Penyumbang Kasus Terbanyak Covid-19, Termasuk RI

Lebih jauh Asep Tatang menyatakan Indi Home adalah 100 pesen Fiber  optic Telkom optimis layanan IndiHome akan disambut baik oleh masyarakat Jawa Barat mengingat faktor internal maupun eksternal saat ini memang sangat mendukung. Faktor internal tersebut adalah alat produksi yang dimiliki Telkom telah memenuhi kapasitas yang memadai secara kualitas maupun kuan­titas, saluran pen­jua­lan daan layanan yang lengkap dan promosi yang menarik. “Sedangkan faktor eksternal, yakni membaiknya daya beli masyarakat dan meningkatnya kebutuhan informasi dan edu­tainment melalui internet,” tambahnya.

“IndiHome Fiber mengadopsi teknologi 100% fiber optic end-to-end yaitu Fiber To The Home (FTTH) yang menjamin tersalurkannya informasi berkecepatan tinggi dengan band­width tidak terbatas sampai ke rumah pe­langgan, kini sudah tergelar di seluruh Jawa Barat,” jelas Asep. Kecepatan internet di rumah-rumah pelanggan yang berlangganan IndiHome Fiber ini akan mencapai minimum 10Mbps hingga 100Mbps. Koneksi internet ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi.id yang sudah melekat di perangkat Optical Network Terminal (ONT) di dalam rumah pelanggan.

Baca Juga : Gara-gara Pandemi, Pilot Ini Jadi Kuli Bangunan dan Pengantar Barang

Dengan kemampuan bandwidth yang besar ini, IndiHome Fiber juga memberikan layanan UseeTV yang merupakan layanan TV kabel canggih yang memiliki keunggulan luar biasa dibandingkan TV kabel lainnya, menyajikan all 99 channel program TV terbaik local maupun dari luar negeri.  Pelanggan bisa melakukan rewind, pause dan di-replay sesuai dengan keinginan kita, dan bahkan bisa menayangkan kembali acara-acara program TV di tujuh hari lalu yang belum sempat dinikmati pelanggan. “Jadi istilahnya kita berperan sebagai sutradara sendiri di rumah,” jelas Asep Tatang.  (h/dj)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 10:54:46 WIB

    Daftar 20 Negara Penyumbang Kasus Terbanyak Covid-19, Termasuk RI

    Daftar 20 Negara Penyumbang Kasus Terbanyak Covid-19, Termasuk RI Corona dunia per hari ini menembus angka 100 juta. Berdasarkan catatan Worldometers Corona, ada 100.254.847 kasus akumulatif COVID-19 di seluruh dunia, Selasa (26/1/2021)..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 08:55:20 WIB

    Gara-gara Pandemi, Pilot Ini Jadi Kuli Bangunan dan Pengantar Barang

    Gara-gara Pandemi, Pilot Ini Jadi Kuli Bangunan dan Pengantar Barang Hampir semua orang mengalami kesulitan selama pandemi. Terlebih mereka yang pekerjaannya terdampak besar karena aturan untuk tidak bepergian dan berkerumun. Pilot adalah salah satunya. Sejumlah pilot harus mengurangi jam terb.
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:26:50 WIB

    Presiden Meksiko Positif Terpapar Covid-19

    Presiden Meksiko  Positif Terpapar  Covid-19 Mexico menghadapi gelombang kedua pandemi Covid-19. Semua kalangan tidak luput terpapar,  termasuk Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 12:18:19 WIB

    Nama Buah Naga Diganti Jadi Teratai di Gujarat, Ini Alasannya

    Nama Buah Naga Diganti Jadi Teratai di Gujarat, Ini Alasannya Lantaran nama buah naga "memiliki asosiasi dengan China",  otoritas Gujarat, salah satu negara bagian di India, memutuskan mengubah nama buah tersebut. Hasilnya ternyata malah memicu banjir meme dan lelucon di lini masa medi.
  • Senin, 25 Januari 2021 - 11:28:19 WIB

    Mantan Menteri Yunani Ditemukan Tewas di Laut

    Mantan Menteri Yunani Ditemukan Tewas di Laut Seorang mantan menteri Yunani, Sifis Valirakis ditemukan tewas di laut pada hari Minggu (24/1) waktu setempat. Menurut Kantor Berita Athena, pria berusia 77 tahun itu sebelumnya hilang pada Minggu sore di lepas pantai pulau E.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]