Masih Terlalu Perkasa


Ahad, 08 Februari 2015 - 19:31:11 WIB
Masih Terlalu Perkasa

Allenatore Filippo Inzaghi yakin AC Milan akan bangkit meski kembali menelan kekalahan 3-1 dari juara bertahan Serie A Italia, Juventus.”Saya harus memberikan selamat kepada tim. Sulit untuk melawan tim seperti itu.,”ujar Inzaghi.

“Kami kebobolan gol kedua dan ke­tiga dalam momen terbaik di per­tan­dingan. Kami menguasai dan menekan Juve kala itu.Pertandingan ini, terlepas dari hasil, membantu moral pemain. Kami harus mengubah tren hasil tapi dengan sikap dan hasrat ini kemenangan akan segera da­tang,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Saat ini anak asuh Filippo Inzaghi berada di tangga ke-9 dengan nilai 29 dari 22 laga. Mereka berpeluang dilewati empat tim di bawahnya yakni Genoa, Sassuolo, Udinese, dan Inter Milan yang tidak memiliki jarak yang jauh..  “Kami akan coba memenangi laga berikutnya, karena posisi kami di klasemen mulai terlihat buruk,”ujar pemain Milan Antonelli

“Kami sempat seimbang dengan Juventus di sebagian besar laga ini dan punya peluang untuk membuat skor 2-2, tapi yang bisa kami lakukan sekarang hanya berusaha keras dan kembali bekerja,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Meski meraih kemenangan namun pelatih Juventus mengaku ma­sih kurang puas terhadap per­mainan anak asuh­nya. “Sayang­nya kami terlalu banyak mem­beri peluang pada lawan dan khususnya dari set play ka­rena kami tak ber­kon­sentrasi dengan bai­k,”ujar Aleggri

“Buffon melakukan pe­nyelamatan yang he­bat atas peluang Paz­zini, tapi banyak gol yang ber­sa­rang di ga­wang ka­mi musim ini, adalah ka­rena kami mem­beri­kannya pada lawan.” ujar sang alle­natore pada Sky Sport Italia.

Selain itu, serangan balik juga menjadi hal yang dianggap Allegri belum berada di po­tensi maksimal. “Kami juga harus lebih tajam saat melakukan se­ra­ngan balik, kami tak selalu mengambil ke­pu­tu­san-kepu­tu­san yang tepat da­lam si­tua­si,”ujar­nya la­gi.(h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]