Puluhan Pejabat Masih Dimutasi


Senin, 09 Februari 2015 - 19:30:23 WIB
Puluhan Pejabat Masih Dimutasi

Berikutnya Fidria Fala. AP, M.Si yang semula Kabag Ad­ministrasi Pemerintahan U­mum pada Sekretariat Dae­rah, pindah menjadi Kabag Ad­ministrasi Pembangunan. Har­men SH sebelumnya Kabag Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, pindah tugas menjadi Kabag Admi­nistrasi Pemerintahan Umum.

Baca Juga : Polemik Siswi Non-Muslim Pakai Jilbab, Ketua LKAAM: Jangan Biarkan Kasus Ini Digoreng Terus oleh Berbagai Pihak, Peraturan Soal Ini Sudah Berjalan 15 Tahun

Bupati Limapuluh Kota, Alis Marajo, dalam arahannya mengatakan, mutasi dilakukan dalam rangka penyegaran agar tidak ada kejenuhan dan stag­nasi dalam bekerja dan ber­karya. Dengan begitu diha­rapkan terciptanya kontiniutas penyelenggaraan pemerin­ta­han dalam memberikan pe­laya­nan publik dan aparatur yang prima.

Pelantikan dan pengam­bilan sumpah jabatan hari ini merupakan salahsatu rang­kaian pengisian jabatan yang kosong. Lebih utamanya untuk melakukan penyegaran. Da­lam kesempatan itu bupati juga meminta para pejabat yang baru dilantik untuk mema­hami ber­bagai peraturan ter­ma­suk Un­dang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara. Berikutnya Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang pe­merin­tahan daerah serta berbagai aturan lainnya.

Baca Juga : Suami-Istri di Bukittinggi Perkosa Gadis, LKAAM Sumbar: Sungguh Memalukan!

Ia juga meminta para peja­bat yang dilantik itu mampu melaksanakan apa yang di ama­nahkan dengan sebaik-baiknya. Lebih pentingnya lagi bisa mem­­buktikan kompe­tensi, inte­gritas dan etos kerja yang baik. Diharapkan pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi pada jabatan dan organisasi yang baru untuk akselerasi penca­paian target kegiatan dan pro­gram pem­bangunan di tahun terakhir kepemimpinan pasa­ngan Alis-Asyirwan. (h/zkf)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]