Bangkitkan Harmonisme Cinta


Selasa, 10 Februari 2015 - 19:02:09 WIB
Bangkitkan Harmonisme Cinta

Merupakan salah satu dari lima tren warna Colour Fu­tures™ 2015, tren warna “Him + Her” dikembangkan oleh ahli warna dari seluruh dunia dan diluncurkan oleh AkzoNobel Global Aesthetic Center. Tren warna ini meleng­kapi “Copper Orange” yang terpilih sebagai Colour of The Year 2015.

Di dalam tren “Him + Her”, perbedaan antara pe­rem­puan dan laki-laki tidak dihilangkan, tetapi dianggap sebagai kekuatan yang seha­rusnya dihargai.

Karena pada intinya, per­be­daanlah yang membuat pa­sangan bisa saling melengkapi di dalam sebuah hubungan. Hal ini ternyata juga berkaitan erat dengan urusan dekorasi rumah, perbedaan karak­teris­tik maskulin dan feminin ke­dua pemilik dapat mem­pe­ngaruhi pemilihan warna hunian.

Tren “Him + Her” meng­gabungkan dua tema warna yang berbeda. Kombinasi war­na damson, powder pink, dan krem yang merepresentasikan sisi feminin dipadukan dengan nuansa maskulin seperti khaki, abu-abu, teal dan dilengkapi penggunaan furnitur berwarna kontras menjadi kunci utama tren warna ini.

Pesona yang dihadirkan dalam palet warna ini adalah paduan warnanya. Tren warna ini mudah diaplikasikan un­tuk memenuhi selera dan dite­rapkan dimanapun Anda suka. Mengaplikasikan cat warna biru tua dan abu-abu di dinding dengan dekorasi kursi kulit hitam dan furnitur ber­warna gelap memberikan kesan tenang dan klasik.  Atau, untuk dekorasi yang lebih lembut, pilihlah warna krem atau powder pink.

Anda juga dapat mencoba mengecat dinding meng­guna­kan warna gelap, lalu meng­gunakan furnitur berwarna terang, seperti kursi kayu se­der­hana dan lampu berwarna krem untuk mem­berikan kesan lembut pada dinding.

Dinding yang gelap dapat menciptakan kesan ruang yang nyaman dan intim, sedangkan furnitur dengan warna terang dapat memberikan sentuhan modern ke dalam rumah Anda.

Bagi Anda yang mem­bu­tuh­kan ide mengenai tren warna “Him + Her” dan ingin mewujudkan perhatian spesial kepada pasangan melalui war­na, jangan ragu untuk meng­hubungi Dulux Colour Design Center untuk saran teknis melalui telepon 0-2770-6333 atau mencari lebih banyak informasi dan tren warna dengan mengunjungi www.­dulux.co.id. Anda juga dapat menemukan ide terbaru mendekorasi rumah melalui  akun Facebook dan YouTube Dulux. (h/rel)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]