Persib Gagal ke Liga Champion Asia


Selasa, 10 Februari 2015 - 19:19:41 WIB
Persib Gagal ke Liga Champion Asia

Gawang Persib yang dikawal oleh I Made Wirawan akhirnya bobol pada menit ke-34. Pelanggaran yang dilakukan oleh Dias Angga berbuah penalti untuk Hanoi.Ekseksusi yang dilakukan oleh Gonzalo Marronkle sukses. Tuan rumah pun unggul 1-0 dan kedudukan tersebut bertahan sampai babak pertama selesai.

Baca Juga : Lumat Jago Denmark,  Greysia/Apriyani Melaju ke Semifiinal Thailand Open

Pada menit ke-53, Hanoi unggul lagi. Marronkle ikut berperan pada gol kedua tersebut. Kali ini sundulannya masih mengenai tiang gawang, namun bola muntah langsung disambar oleh Samson. Unggul dua gol, Hanoi bermain relatif lebih santai. Mereka sempat membiarkan Persib naik hingga ke depan kotak penalti mereka, sebelum akhirnya melakukan intersep dan pelan-pelan melakukan serangan balik.

Buruknya skema permainan Persib di sepertiga akhir lapangan ini memudahkan Hanoi. Pada menit ke-57, Hanoi memperbesar keunggulan 3-0 setelah operan ke sisi kiri pertahanan Persib diterima oleh Marronkle.Marronkle lantas menaklukkan I Made lewat sebuah sepakan datar kaki kiri. Sang penjaga gawang terkecoh dan berusaha menghalau bola ke arah yang salah.

Baca Juga : Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Positif Covid-19

Sisi kiri kembali menjadi titik lemah Persib. Pada menit ke-71. Dengan mudahnya pemain Hanoi melepas umpan tinggi dari sisi kiri pertahanan Persib. Bola kemudian disambar dengan sundulan oleh Samson yang berada di tiang jauh. Skor berubah menjadi 4-0 untuk tuan rumah.

Persib sempat mendapatkan penalti pada menit ke-87. Namun, tendangan yang dilakukan Makan Konate gagal lantaran ditepis kiper lawan, Duong Hon Son.Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 4-0 tetap bertahan. Persib pun harus puas turun bermain di Piala AFC. (h/net)

Baca Juga : Rudy Eka Priyambada Jadi Pelatih Timnas Wanita Senior

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]