Kepergok Razia, Pelaku Curanmor Diciduk


Selasa, 10 Februari 2015 - 19:20:54 WIB
Kepergok Razia, Pelaku Curanmor Diciduk

Warga Teluk Nibung, Kelurahan Gates, ini ternyata tidak memiliki nomor polisi depan dan belakang. Saat diperiksa, ternyata pelaku juga tidak mempunyai surat kelengkapan berkendara dan segera dibawa untuk diamankan di Polsek Padang Selatan.

Baca Juga : Tanaman Hias Jenis Keladi Paling Banyak Dicari Emak-emak di Padang

“Gelagatnya mencurigakan dan kendaraannya tidak memiliki nomor polisi, kemudian surat-suratnya pun tidak ada. Maka, kami langsung mengamankannya untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kapolsek Padang Selatan Kompol Sukirman kepada Haluan, Selasa (10/2) di ruang kerjanya.

Setelah diidentifikasi lebih lanjut, ternyata laporan polisi (LP) pelaku memang terlibat aksi curanmor di kawasan GOR Agussalim, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Selanjutnya, pelaku diserahkan ke Polsek Padang Barat untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Baca Juga : GOR H Agus Salim Padang Ditutup, Masyarakat Beralih Olahraga ke Unand

“Kita sudah serahkan pelaku beserta barang bukti Yamaha Mio tanpa nomor polisi ke Polsek Padang Barat untuk dikembangkan. Jika terbukti, maka pelaku akan terjerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman penjara diatas lima tahun,” tambahnya. (h/mg-win)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]