Ahmad Fauzi Mendaftar ke Demokrat dan PAN


Kamis, 12 Februari 2015 - 19:37:34 WIB
Ahmad Fauzi Mendaftar ke Demokrat dan PAN

Di sekretariat Partai De­mo­krat, Ahmad Fauzi disam­but oleh Ketua Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Demokrat Suharjono dan Ketua Fraksi Demokrat Irwan Arifin. Ketua Pen­jari­ngan Partai Demokrat Su­harjono menjelaskan, Partai Demokrat memberikan ke­sem­patan kepada semua bakal calon Kepala Daerah.

Baca Juga : Dilarang Kumpulkan Donasi di Lampu Merah, Ketua LKAAM Sumbar: Kegiatan Itu Menghina Orang Minang, Secara Adat Memalukan

“Kami mencari sosok to­koh yang santun, punya visi dan misi untuk membangun Pasaman ke depannya. Dari bakal calon yang mendaftar ke Partai Demokrat, baru Ahmad Fauzi yang menyerahkan ber­kas yang lengkap,” ujar Su­harjono.

Irwan Arifin pun me­nim­pali, Ahmad Fauzi merupakan putra terbaik Pasaman yang maju dalam bursa Pilkada Pasaman mendatang.

Baca Juga : 16 Februari 2021 Masa Jabatan Berakhir, Bupati Ali Mukhni Harapkan Pembangunan Padang Pariaman Dilanjutkan

“Pak Ahmad Fauzi putra terbaik Pasaman. Kami me­lihat kesungguhan beliau untuk menjadi kepala daerah. Tentu kami akan dukung niat baik tersebut,” tambah Irwan Ari­fin. Bakal Calon Bupati Letkol Inf Ahmad Fauzi menye­but­kan, dirinya sudah lama me­ning­galkan Pasaman. Meski demikian, dia selalu me­man­tau perkembangan Pasam­an melalui pemberitaan media massa.

Dia menyebutkan, ber­mo­dalkan ketulusan dan kesiapan untuk mengabdikan diri di Pasaman, kampung hala­man­nya, adalah semangatnya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pasaman.

Baca Juga : Sebanyak 1.805 Nakes di Kabupaten Pessel Ditargetkan Selesai Divaksin Januari 2021

“Kami maju berpartai, ini konteksnya politik. Namun, saya yakin tujuan bakal calon adalah baik dan sama ingin memajukan Pasaman, baik perkembangan bidang fisik dan sumber daya masyarakat,” terang pria kelahiran Pasaman, 10 Oktober 1966 itu.

Dia menyebutkan, tujuan pendaftaran ke partai politik adalah mencari dukungan secara politis dari tokoh-tokoh partai. Karena itulah, dia mendaftar ke partai yang be­nar-benar menerima konsep yang ditawarkannya.

Baca Juga : Update Kasus Covid-19 di Kabupaten Pessel, 12 Positif dan 2 Sembuh

“Saya daftar ke partai, yang mau terima konsep pem­ba­ngunan yang saya usung dan juga partai yang betul-betul memberi peluang kepada to­koh dari luar,” pungkasnya.

Selain dukungan partai, dia juga meminta masyarakat yang benar-benar menginginkan dirinya maju dalam Pilkada, untuk menyatukan suara.

“Kalau visi dan misi serta program-program unggulan sudah saya susun. Tinggal nanti bagaimana dukungan warga kepada saya,” tutupnya. (h/col)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]