Aguero Cedera Lagi


Kamis, 12 Februari 2015 - 19:38:57 WIB
Aguero Cedera Lagi

Meski diperkirakan tak parah, cedera ini jelas sebuah kemunduran untuk Aguero. Di sisi lain dia baru kembali mendapatkan ketajamannya dengan mencetak dua gol ke gawang Stoke, setelah lima laga sebelumnya absen membobol gawang.

Baca Juga : Ini 5 Pesepakbola Dunia yang Kecanduan Kencani Perempuan, Ada yang Sampai 700 Orang?

Sosoknya juga merupakan andalan di lini depan tim besutan Manuel Pellegrini. Total sudah 21 gol ditorehkan dari 27 penampilan musim ini.

Sedikit angin segar untuk City karena di saat bersamaan penyerang lainnya, Edin Dze­ko, kembali pulih. Dzeko se­belumnya berkutat dengan cedera selama lebih dari dua bulan, tepatnya sejak awal November silam.

Baca Juga : Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

"Absen selama lebih dari dua bulan jelas bukan hal ternyaman. Ini merupakan yang terlama yang pernah saya rasakan dan saya sebelumya beruntung tidak pernah men­dapatkan cedera besar. Tidak pernah lebih dari dua pekan," sahut Dzeko seperti dilansir Manchester Evening News.

"Ini adalah pengalaman baru untuk saya. Saya pada awalnya absen lima pekan dengan cedera betis yang per­tama. Lalu saya cedera lagi pada betis kiri yang mana harus absen enam pekan lagi. Ini adalah masa yang panjang," tambahnya.

Baca Juga : Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

Setelah sekian lama me­nepi, Dzeko sudah dipercaya kembali turun sebagai starter saat City berimbang 1-1 kontra Hull City akhir pekan lalu. Di laga kontra Stoke dinihari tadi, pemain internasional Bosnia Herzegovina itu masuk se­bagai pengganti Aguero yang cedera.

Dia kemungkinan akan mengambil peran Aguero se­andai­nya rekannya itu mem­butuhkan istirahat karena cedera teranyarnya. Menjadi sedikit masalah untuk City karena statistik Dzeko kurang mengilap musim ini.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

Dari 15 laga Premier Le­ague yang sudah dijalaninya, baru dua gol dicetak plus dua assist sebagaimana dicatat transfermarkt. Namun de­mi­kian, Dzeko menegaskan has­rat­nya untuk segera kembali menemukan ketajamannya.

"Saya jelas perlu me­main­kan sejumlah laga jadi menjadi starter saat melawan Hull benar-benar bagus untuk saya. Segalanya terasa oke, tapi masih ada banyak hal yang akan muncul dari saya dan saya perlu menemukan performa terbaik sesegera mungkin," tandasnya.

Musim lalu Dzeko tampil cemerlang di liga. Dia men­cetak 16 gol dari total 31 pertandingan. (h/net)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]