Tiga Mahasiswa Muslim Ditembak, Presiden Turki Kritik Obama


Jumat, 13 Februari 2015 - 19:49:57 WIB
Tiga Mahasiswa Muslim Ditembak, Presiden Turki Kritik Obama

“Sebagai politisi, kita be­r­tang­gung jawab atas semua yang terjadi di negara kita dan kita harus menunjukkan sikap kita,” kata Erdogan dalam kunjungannya ke Meksiko. Hal itu disampaikan Erdogan da­lam konferensi pers bersama Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto di Istana Nasional di Mexico City.

Baca Juga : Peringati HUT ke-72, Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket Pesawat hingga 60%

Tiga mahasiswa muslim: Deah Shaddy Barakat (23) dan istrinya Yusor Mohammad (21) serta adik mereka, Razan Mohammad Abu-Salha (19) tewas dalam insiden pe­nem­bakan pada hari Selasa (10/2) waktu setempat.

Ketiganya tewas ditembak di bagian kepala oleh tetangga mereka, Craig Stephen Hicks (46) yang dikenal luas sebagai seorang penganut atheisme.

Baca Juga : Duh Masih Pandemi, Cocoknya Ambil KPR Atau Investasi Saham Ya?

Insiden penembakan ini mengejutkan dan meng­gun­cang warga Chapel Hill. Ri­buan orang berkumpul pada Rabu (11/2) malam di tengah cuaca dingin, untuk meng­hadiri acara penghormatan bagi ketiga korban yang diwar­nai penyalaan lilin.

Pembunuhan warga mus­lim ini menimbulkan tudingan di dunia Arab akan standar ganda media Amerika dalam pemberitaan serangan ter­sebut. Ini dikarenakan media-media Amerika tidak ramai memberitakan penembakan brutal ini. (h/dtc)

Baca Juga : Mengejutkan! Jumlah Aset Lancar 95% Masyarakat Tidak Sehat, Gara-Gara Tak Pandai Menabung?

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]