BRI akan Keluarkan Kartu Nelayan


Ahad, 15 Februari 2015 - 19:01:13 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Lebih jauh dia menjelaskan, selama ini para nelayan dalam mendapatkan pembiayaan mayoritas melalui koperasi. Padahal, dana koperasi sangat terbatas dan nelayan pun tidak mendapatkan pembiayaan secara maksimal.

“Wadahnya nelayan kan sekarang hanya koperasi. Sebenarnya perbankan sendiri dengan melihat pengalaman, maka sanggup untuk itu (pembiayaan). Perlu peran pemerintah, bank dan swasta untuk dorong sektor perikananan,” tutur Asmawi. (h/trn)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 16 April 2018 - 14:15:59 WIB

    Delapan Buruh Pabrik Miras di Payakumbuh Jadi Tersangka

    Delapan Buruh Pabrik Miras di Payakumbuh Jadi Tersangka PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM – Delapan buruh pabrik pembuatan minuman keras (Miras) oplosan ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Payakumbuh. Sementara, pemilik pabrik yang diketahui bukan warga Payakumbuh asli,.
  • Kamis, 07 September 2017 - 11:12:16 WIB

    Dua Tahun Beroperasi di Padang, Pabrik Miras Oplosan Digerebek

    Dua Tahun Beroperasi di Padang, Pabrik Miras Oplosan Digerebek PADANG, HARIANHALUAN.COM – Jajaran Polda Sumbar menggerebek pabrik pembuatan miras oplosan di kawasan Pondok, Kota Padang, Selasa (5/9). Pabrik itu diketahui sudah berproduksi sejak dua tahun yang lalu. Seminggu, 1.200 mira.
  • Kamis, 09 Februari 2017 - 20:43:48 WIB

    Buronan Korupsi Ini Ditangkap Dalam Kasus Pabrik Es Senilai Rp1,6 Miliar di Pessel

    Buronan Korupsi Ini Ditangkap Dalam Kasus Pabrik Es Senilai Rp1,6 Miliar di Pessel PADANG, HALUAN—Buronan kasus korupsi di Pesisir Selatan yang ditangkap Polda Sumbar sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak tahun 2016..
  • Rabu, 04 Januari 2017 - 12:34:08 WIB

    Sah, Brigjen Fakhrizal Jabat Kapolda Sumbar

    Sah, Brigjen Fakhrizal Jabat Kapolda Sumbar PADANG, HALUAN — Rang awak Brigadir Jendera Pol Fakhrizal pagi tadi, Rabu (4/1), resmi dilantik Kapolri Jenderal Tito Karnavian sebagai Kapolda Sumbar. Selain Fakhrizal, Kapolri juga melantik lima kapolda baru lain se Indon.
  • Senin, 28 November 2016 - 21:07:18 WIB

    Edarkan Sabu Kepada Pekerja Pabrik, Eka Diciduk Polres Agam

    Edarkan Sabu Kepada Pekerja Pabrik, Eka Diciduk Polres Agam AGAM, HALUAN- Polres Agam menangkap seorang pengedar sabu-sabu di satu kedai di Jorong Padang Koto Gadang Kenagarian Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Agam, Minggu (27/11) pukul 01.00 WIB. Tersangka mengedarkan barang haram .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM