Rumah Asisten II Ludes Terbakar


Ahad, 15 Februari 2015 - 19:02:32 WIB
Reporter : Tim Redaksi

Dalam hitungan menit, api cepat membesar. Selain meng­hanguskan rumah, satu unit mobil pribadi jenis Honda Jazz turut hangus. “Api masih hidup dan membesar,”ujar Irma Taka­rina istri dari Amriul Dt Kara­yiang sekaligus kepala SMAN 2 Payakumbuh.

Setidaknya, 5 unit mobil kebakaran terdiri dari 3 unit miliki Pemko Payakumbuh dan 2 unit dari Kabupaten Lima­puluh Kota,  turut dikerahkan untuk memadamkan api.  Meski tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi kerugian akibat kebarakan tersebut ditafsir hampir ratusan juta rupiah.

Sejumlah pejabat di ling­kungan Pemko Payakumbuh turut terkejut mendengar terba­karnya rumah milik  Amriul Dt Karayiang sekaligus pejabat yang pernah mengabdi  di Kabupaten Limapuluh Kota  tersebut. Bah­kan, Wakil Bupati Limapuluh Kota Asyirwan Yunus dan  Wali­kota Payakumbuh Riza  Falepi  turut berbelangsungkawa  atas  musibah itu. (h/ddg)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 22 April 2019 - 14:15:12 WIB

    2.500 Rumah Warga Akan Dialiri Listrik Gratis

    2.500 Rumah Warga Akan Dialiri Listrik Gratis PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, memastikan keluarga kurang mampu di daerah itu bakal menerima pemasangan listrik gratis di rumahnya masing-masing pada 2019 ini. .
  • Rabu, 13 Maret 2019 - 11:52:09 WIB

    2019, Program Bedah Rumah di Sumatera Barat Tuntas

    2019, Program Bedah Rumah di Sumatera Barat Tuntas HARIANHALUAN.COM, LIMAPULUH KOTA-- Program bedah rumah merupakan salah satu janji kampanye Presiden Jokowi JK 2014 lalu, dimana masyarakat harus mempunyai rumah yang layak huni. .
  • Kamis, 28 Februari 2019 - 13:29:47 WIB

    Tak Lagi Numpang, Nenek Nurbaiti Kini Tinggal di Rumah Program BSPS

    Tak Lagi Numpang, Nenek Nurbaiti Kini Tinggal di Rumah Program BSPS PESSEL, HARIANHALUAN.COM-- Masih ingat dengan nenek Nurbaini (53) yang sempat menumpang di rumah tetangganya karena rumahnya ambruk? Kini nenek Nurbaini sudah tinggal di rumahnya sendiri. Ia mendapat Program Bantuan Stimulan .
  • Jumat, 09 November 2018 - 14:07:52 WIB

    Sumbar Jadi Tuan Rumah MTQ Nasional

    Sumbar Jadi Tuan Rumah MTQ Nasional PADANG, HARIANHALUAN.COM — Sumatera Barat (Sumbar) resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-28 yang bakal digelar pada 2020. Perhelatan akbar ini akan dijadikan momentum untuk membangkit.
  • Selasa, 18 September 2018 - 13:19:23 WIB

    TP-PKK Pessel Bedah Rumah Keluarga Miskin di Nagari Taratak

    TP-PKK Pessel Bedah Rumah Keluarga Miskin di Nagari Taratak PAINAN, HARIANHALUAN.COM-Tak kuasa mendengar kabar tentang kondisi kehidupan empat orang anak tanpa orangtua, di Nagari Taratak Sungai Lundang, Kecamatan Koto XI Tarusan. Ketua TP-PKK Pesisir Selatan (Pessel), Lisda Hendrajo.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM