Kerangka Tim Semen Padang Sudah Terbentuk


Ahad, 15 Februari 2015 - 19:05:52 WIB
Kerangka Tim Semen Padang Sudah Terbentuk

Selain itu Nil mengatakan bahawa dia sudah memiliki kerangka tim yang akan dimainkan pada saat ISL nanti. “Kita sudah memiliki kerangka tim dan pemain yang akan mengisi starting line up,”ujar pelatih yang berlisensi A AFC ini.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

Namun Nil mengatakan masih akan melakukan evaluasi terhadap timnya usai menjalani dua laga ujicoba ini. “Kita tetap akan melakukan evaluasi tim. Selain itu kita akan menyempurnakan yang sudah bagus agar lebih sempurna nantinya,”ujarnya lagi.

Sementara itu untuk lauching pemain Semen Padang pada public akan dilakukan Selasa men­datang.

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

Lauching ini akan dilaksanakan di Wisma Indarung. “Untuk waktunya akan kita laksanakan sekitar Pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai,”ujar media officer Semen Padang Ardi Andri Minggu (15/2).

Untuk berapa jumlah pemain yang akan diper­kenalkan kepada public pecinta Semen Padang masih belum diketahuinya hingga saat malam kemarin. “Untuk jumlah pemain yang akan diper­kenalkan masih menunggu dari tim pelatih,”ujarnya lagi. Untuk warna kostum Semen Padang saat mengarungi ISL 2015 nanti tidak jauh berbeda dengan musim lalu. “Untuk kostum kandang masih didominasi warna merah dan untuk kostum tandang kita akan mengunakan warna kuning dan terdapat beberapa sponsor lainya nanti selain Semen Padang sendiri,”ujarnya lagi. (h/mg-san)

Baca Juga : Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]