Stadion Kubu Gadang Tak Layak Lagi Sebagai Sport Center


Selasa, 17 Februari 2015 - 20:08:33 WIB
Stadion Kubu Gadang Tak Layak Lagi Sebagai Sport Center

Hal senada juga diung­kapkan sejumlah penonton lainnya, yang mereka sesalkan tidak adanya fasilitas  toilet dan wc umum di stadion ke­bang­gan Kota Payakumbuh itu. Selama  ini, Stadion Kubu Gadang selalu dimanfaatkan sebagai lokasi ceremonial oleh pemerintah dan juga sebagai pusat olahraga.

Baca Juga : Hajar Fortuna, Ajax Makin Perkasa di Puncak Klasemen Liga Belanda

Seperti sepakbola, arena pacuan kuda, maraton, senam serta arena latihan balap se­peda motor. Selain itu, di Stadion Kubu Gadang juga dimanfaatkan sebagai tempat santai  terutama oleh generasi muda pada sore dan malam.

Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Wilman Sing­kuan turut prihatin dengan kondisi Stadion Kubu Gadang yang kian memprihatinkan. Walau dilengkapi tribun, tetapi kondisi stadion dirasakan be­lum terawat secara maksimal.

Baca Juga : Roberto Firmino Beresiko Kehilangan Tempat di Liverpool

“Sebenarnya kemajuan dae­rah tergantung dari kepada daerah sendiri. Contohnya sta­dion ini, harus jadi per­hatikan khusus oleh daerah ini. Kita di dewan selalu mendu­kung apa­pun demi kemajuan daerah. Tetapi, kami juga akan turut berupaya semaksimal mungkin untuk menjadikan Satdion Ku­bu Gadang jauh lebih baik lagi,”kata Wilman Singkuan Wakil Ketua DPRD Kota Pa­yakumbuh saat berada di Sta­dion Kubu Gadang. (h/ddg)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]