Bangun Ruang Serba Guna dengan Badoncek


Senin, 23 Februari 2015 - 18:39:24 WIB
Bangun Ruang Serba Guna dengan Badoncek

Kepala UPT Dinas Pendi­di­kan Kecamatan Batipuh, Baharuddin Dt Panduko Rajo menjawab Haluan kemarin menyebutkan, ruang serba guna itu dibangun disamping kantor UPT di Rampanai Pitalah berukuran 6 X 15 meter persegi dengan rencana biaya Rp120 juta. Saat ini sudah memasuki tahapan pema­sa­ngan pembesian.

Baca Juga : 10 Pejabat di Pasaman Divaksin Perdana Jumat Lusa

Keberadaan ruang perte­muan itu, ujarnya lagi, sangat vital. Sebab jika ada rapat rapat bersama Kepala Sekolah mau­pun guru-guru selama ini terpaksa dilakukan dengan meminjam gedung Sekolah Da­sar seperti SDN 01, SDN 05 atau gedung pertemuan SMAN 1 Batipuh di Kubu Karambia. Hal itu dapat  menyebabkan tergang­gu nya pelajaran anak-anak bahkan ada juga yang terpaksa diliburkan lantaran ruang kelas­nya terpakai untuk rapat.

Ide untuk membangun ruang pertemuan sederhana semakin dapat dukungan dari para kepala sekolah dan guru-guru. Mereka menyadari arti pentingnya ruang pertemuan di kantor UPT Batipuh.  Mere­ka rela “Badoncek “. “Sebelum peletakan batu pertama oleh Camat Batipuh, saya minta bantuan guru SMKN Batipuh Aprius membuat perenca­naannya,” kata Baharuddin.

Baca Juga : Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19, Bupati Tanah Datar Sampaikan Bahaya Pandemi

Dengan selesainya pemba­ngunan ruang pertemuan itu nantinya, diharapkan dapat dimanfaatkan secara baik se­hingga tidak lagi meminjam dan mengorbankan pendidi­kan anak didik lainnya. (h/one)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 27 Januari 2021 - 16:38:24 WIB

    10 Pejabat di Pasaman Divaksin Perdana Jumat Lusa

    10 Pejabat di Pasaman Divaksin Perdana Jumat Lusa Pemerintah Kabupaten Pasaman menjadwalkan pemberian vaksinasi Covid-19 untuk ribuan tenaga kesehatan di daerah itu dimulai pada Jumat (21/1/2021). Demikian dikatakan Plt Kepala Dinas Kesehatan setempat, dr Rahadian Suryanta L.
  • Rabu, 27 Januari 2021 - 15:22:10 WIB

    Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19, Bupati Tanah Datar Sampaikan Bahaya Pandemi

    Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19, Bupati Tanah Datar Sampaikan Bahaya Pandemi Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melalui Satgas Covid-19 serta instansi terkait, semenjak mulai merebaknya kasus terkonfirmasi positif pada Maret 2020 lalu, telah melakukan berbagai upaya pemutusan penyebarannya, namun sepert.
  • Rabu, 27 Januari 2021 - 12:27:06 WIB

    Termin ke Dua Tahap I, Sumbar Terima Lagi 29.880 Dosis Vaksin Sinovac

    Termin ke Dua Tahap I, Sumbar Terima Lagi 29.880 Dosis Vaksin Sinovac Vaksin Sinovac termin ke dua tahap I diterima Dinas Kesehatan Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (26/1/2021). Vaksin yang diterima tersebut adalah tambahan dari termin pertama untuk diperuntukkan untuk 17 kabupaten dan kota..
  • Rabu, 27 Januari 2021 - 11:28:02 WIB

    Dinkes Padang Pariaman Terima Vaksin Covid-19 dari Dinkes Provinsi

    Dinkes Padang Pariaman Terima Vaksin Covid-19 dari Dinkes Provinsi Dinas Kesehatan Padang Pariaman, menerima vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat. Vaksin Covid-19 tersebut, dikawal langsung kedatangannya oleh Satuan Brimob Polda Sumbar dan anggota Polres Padang Pariaman, Rabu .
  • Rabu, 27 Januari 2021 - 09:23:48 WIB

    RSUD Tapan Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Pada Lintas Sektor

    RSUD Tapan Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Pada Lintas Sektor RSUD Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan melakukan pertemuan lintas sektor dalam rangka sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kegiatan itu dihadiri unsur Muspika Basa Ampek Balai Tapan, Direktur RSUD Tapan, Kasubag TU dan .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]