TI Sumbar Audisi Atlet Maret Mendatang


Selasa, 24 Februari 2015 - 19:31:46 WIB
TI Sumbar Audisi Atlet Maret Mendatang

Untuk menghadapi Kejur­nas Pra PON nanti Pengprov TI Sumbar akan diperkuat sekitar 24 orang atlet. Untuk saat ini Pengprov TI Sumbar sudah memiliki 13 atlet yang berasal dari atlet binaan KONI Sumbar,”tambahnya lagi.

Baca Juga : Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

Untuk audisi tersebut, Bu­di mengatakan ada beberapa kriteria yang akan dipilih untuk lolos nantinya. kriteria tersebut seperti fisik, teknik, mental bertanding dan IQ atlet. “Walaupun atlet tersebut me­raih emas pada Porprov lalu belum tentu lolos jika mereka tidak memnuhi kriteria yang kita berikan,”ujarnya lagi.

Dijelaskan oleh Budi bah­wa pada PON lalu ada sekitar 20 nomor yang diper­tan­ding­kan. “Empat orang taekwon­doin kita persiapan untuk cadangangan. Masing-masing nomnor akan diikuti oleh satu orang.  Jika ada yang cidera nantinya mereka siap untuk melapis dan kita tidak akan kesulitan untuk mencari peng­ganti,”ujarnya.

Baca Juga : AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

Sebelum terjun di Kejurnas pra PON, Pengprov TI Sum­bar berencana akan me­laku­kan uji coba. “Ada sekitar tiga uji coba yang akan kita ikuti. Salah satu di Jakarta pada bulan April menda­tang,”sam­bungnya.

Untuk PON 2016 Budi menargetkan untuk bisa melo­loskan minimal 10 o­rang atlet. “Untuk target sendiri kita akan me­nar­getkan untuk bisa me­raih minimal satu medali emas,”tambahnya.

Baca Juga : Hajar Fortuna, Ajax Makin Perkasa di Puncak Klasemen Liga Belanda

Untuk kapan dilaksanakan dan tempat pelaksanaan Kejur­nas pra PON masih belum jelas. Hal ini disebabkan kare­na masih menunggu Mukernas TI pusat. “Pengurus TI pusat baru saja dilantik. Rencananya akan melakukan Mukernas pada bulan Maret ini. Pada saat Mukernas itu akan ditetapkan waktu dan tempat pelaksanan Kejurnas pra PON,”ujarnya lagi. (h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 00:10:09 WIB

    Hajar Fortuna, Ajax Makin Perkasa di Puncak Klasemen Liga Belanda

    Hajar Fortuna, Ajax Makin Perkasa di Puncak Klasemen Liga Belanda Posisi di puncak klasemen Liga Belanda kian digenggam Ajax Amsterdam  setelah menghajar  tuan rumah Fortuna Sittard 2-1 dalam laga pekan ke-18 Liga Belanda di Stadion Fortuna Sittard,  Ahad (24/1/2021)..
  • Ahad, 24 Januari 2021 - 18:11:15 WIB

    Roberto Firmino Beresiko Kehilangan Tempat di Liverpool

    Roberto Firmino Beresiko Kehilangan Tempat di Liverpool Tiga penyerang Liverpool akan segera bubar dan Roberto Firmino bisa menjadi orang pertama yang tersingkir. Ini dinyatakan oleh pengamat sepakbola yang juga mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher..
  • Ahad, 24 Januari 2021 - 10:37:52 WIB

    Tetap Lanjut Meski Pandemi, Jepang Bantah Olimpiade Tokyo 2021 Dibatalkan

    Tetap Lanjut Meski Pandemi, Jepang Bantah Olimpiade Tokyo 2021 Dibatalkan Muncul rumor bahwa Olimpiade Musim Panas 2021 yang akan digelar pada Juli mendatang dibatalkan. Namun Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan pemerintah Jepang membantah rumor tersebut. Persiapan tengah dilakukan dan diharap.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]