Persipura Bantai Warriors 3-1


Selasa, 24 Februari 2015 - 19:32:13 WIB
Persipura Bantai Warriors 3-1

Hanya berselisih empat menit, Boaz Solossa membuat Persipura menggandakan keunggulan. Lagi-lagi kesalahan pemain Warriors dalam mengantisipasi serangan ikut ambil peran dalam proses terciptanya gol.Skor 2-0 bertahan sampai babak pertama selesai. Di babak kedua, Warriors mencoba keluar dari tekanan dengan memainkan operan-operan pendek di tengah. Namun usaha tersebut masih belum berhasil.

Justru Persipura  menciptakan gol ketiga menit 56. Kembali, blunder lini belakan Warriors berperan. Bola operan kiper Warriors, Muhammad Neezam, diserobot oleh Robertino. Pemain bernomor punggung 10 itu lantas melepaskan operan ke kiri dan diterima oleh Nelson Alom. Nama yang disebut terakhir itu lantas menyelesaikannya dengan sebuah sepakan.

Pada menit ke-69, Warriors akhirnya mencetak gol ke gawang Persipura. Berawal dari bola buangan barisan pertahanan Persipura, Andy Ahmad mengambilnya. Dia langsung melepaskan sebuah sepakan voli ke arah sudut atas gawang Persipura. Kiper Persipura, Dede Sulaiman, tidak mampu menjangkaunya. Hingga peluit panjang berakhir kedudukan tetap 3-1 untuk kemenangan Persipura. (h/net)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]