Berbatov Rusak Meriam London


Kamis, 26 Februari 2015 - 19:07:22 WIB
Berbatov Rusak Meriam London

Manajer AS Monaco, Leo­nardo Jadim mengungkapkan kalau kemenangan me­yakin­kan timnya berhasil di­dapat­kan usai memanfaatkan besar­nya celah antar lini Arsenal. Selain itu, ia juga me­nam­bahkan kalau performa Di­mitar Berbatov di laga tersebut juga menjadi kunci ke­menang­an timnya.

Baca Juga : Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

“Sepak bola adalah sebuah seni, bertahan dan menyerang. Sangat sulit mencetak banyak gol di ajang sekelas Liga Cham­pions, namun kami berhasil mengeksploitasi banyaknya celah yang ditinggalkan Ar­senal. Berbatov bermain sa­ngat gemilang, dia adalah target pertama kami tiap kali kami memulai serangan. Dia men­jalani laga yang fantastis.” pungkas Jadim.

Selain itu Jadim juga me­ngatakan pemain Arsenal yang terlalu mengandalkan ke­lema­han individu juga menjadi salah satu celah bagi Monaco untuk meraih kemenangan. “Arsenal punya individu yang sempurna, namun ini adalah olahraga tim dan kami bisa membuat mereka tak banyak memberi ancaman. Kami am­at terorganisir, namun juga mampu melancarkan serangan berkualitas,” tutur Jardim pada reporter.

Baca Juga : Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

“Tidak ada yang men­yang­ka ini bisa terjadi, dan kami melakukannya. Namun masih ada tugas berat di leg kedua. Kami belum memenangkan apapun, kami hanya sedikit unggul. Sepakbola juga seperti seni - anda harus tahu bagai­mana cara menyerang dan bertahan,” pungkasnya.

semangat juang Monaco di laga ini membuktikan bahwa mereka memang pantas me­ngalahkan Arsenal dan ber­peluang besar lolos ke pe­rempatfinal “Kami yakin pada ke­mam­puan kami, jadi jujur kami memang pantas menang. Kami mampu memaksimalkan se­tiap peluang dan pada akhirnya ini adalah hasil yang sangat bagus untuk kami. Laga belum usai, kami masih punya satu laga lagi di Monaco dan Ar­senal adalah tim hebat,” ujar Berbatov kepada Sky Sports.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

Arsene Wenger nampak­nya sangat kecewa dengan penye­rangan dan pertahanan Arsenal. Wenger mengatakan bahwa pen­ye­rangan Arsenal kerap membuang peluang sementara pertahanannya ra­wan melaku­kan blunder. Oli­vier Giroud melewatkan be­berapa peluang emas se­men­tara Per Mertesacker banyak melakukan kesalahan saat bertahan.

“Kami membuang banyak peluang emas dan di per­ta­hanan kami seperti rawan melakukan gol bunuh diri. kami tidak bermain di level yang kami inginkan,” tegas Wenger kepada The Daily Mail.

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

Wenger terutama sangat kesal dengan pertahanan Ar­senal saat kebobolan gol ketiga. Ia menyebut para pemain Ar­senal sudah tidak bisa berpikir logis saat kebobolan.

“Gol kedua dan ketiga sama saja dengan gol bunuh diri. kami sudah bisa nyaris comeback dengan skor 2-1. Harusnya kami tidak sampai kebobolan gol ketiga. Pe­nam­pilan seperti itu membuat tugas kami se­makin berat pada leg kedua nanti. Kami kehilangan kete­na­ngan dan akal sehat di la­pang­an.”sambungnya. (h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 23:34:35 WIB

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola Chelsea telah membebaskan Frank Lampard dari tugasnya selama 18 bulan bekerja. Kepada skysports, Lampard mengaku kecewa tidak punya banyak waktu untuk membawa Chelsea maju dan meningkat ke level selanjutnya..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 22:42:17 WIB

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun Utang mencapai 1,2 miliar euro atau sekitar Rp20 triliun kini melilit Barcelona. Manajemen Barca menyebut  akibat krisis pandemi virus corona serta pengeluaran besar mereka dalam beberapa bursa transfer terakhir..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]