Ribuan Nelayan Demo ke Istana


Kamis, 26 Februari 2015 - 19:16:15 WIB
Ribuan Nelayan Demo ke Istana

Para nelayan tersebut memadati bahu jalan di sebe­rang Istana Negara, sehingga menyebabkan jalanan tersebut macet. Kepolisian mengawal ketat unjuk rasa para nelayan, bahkan petugas memasang kawat berduri di depan Istana Negara. Aksi tersebut menyebabkan arus lalu lintas di depan istana kepresidenan macet total. Pengendara yang mem­bunyikan klakson karena terjebak di jalan tersebut mendapat balasan teriakan dari para pengunjuk rasa.

Baca Juga : DPC Partai Demokrat Dharmasraya Sampaikan Surat Pengaduan dan Perlindungan Hukum ke Polres Setempat

“Huhhh, sabar, sabar, bukan anda saja yang kesusahan, kami juga kesusahan,” ujar pengunjuk rasa yang memprotes bunyi klakson bus yang melintas.

Mengantisipasi agar para pengunjukrasa tidak menutup jalan dan menyebabkan kemacetan tambah parah, puluhan polisi dari Sabhara Polda Metro Jaya membuat pagar betis. Mereka bahkan mengawal pengunjukrasa yang melakukan aksi longmarch ke masjid istiqlal. Para pengunjukrasa membubarkan diri sekitar pukul 14.30 WIB, mereka mengancam melakukan aksi serupa dengan jumlah massa yang lebih besar apabila tuntutannya tidak didengar. (h/trn)

Baca Juga : Terjun ke Politik, Athari Gauthi Ardi: Ingin Kampung Seperti Jakarta

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]