Saatnya AC Milan Meneruskan Tren Positif


Jumat, 27 Februari 2015 - 19:35:50 WIB
Saatnya AC Milan Meneruskan Tren Positif

Di Serie A musim ini, Milan begitu sering kehilangan angka setiap kali berhadapan dengan tim-tim papan tengah ke bawah. Di tahun 2015 saja, pasukan Filippo Inzaghi sempat dipermalukan Sassuolo dan Atalanta serta ditahan imbang Torino dan Empoli. Sederet hasil negatif itulah yang membuat mereka tercecer di classifica.

Baca Juga : Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

Pada giornata sebelumnya, usai ditekuk Juventus 1-3 dan ditahan Empoli 1-1, Milan kembali ke jalur kemenangan dengan menghantam penghuni zona degradasi Cesena dua gol tanpa balas.

Kemenangan itu merupakan in­di­k­asi bahwa Rossoneri sudah tak mau lagi kehilangan poin melawan tim-tim yang berada di bawahnya. Benar atau tidaknya bakal bisa dilihat dari hasil lawatan ke Stadio Mar­cantonio Ben­tegodi untuk meng­had­a­pi Alberto Paloschi dan kawan-kawan.

Baca Juga : Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

Pada pertemuan sebelumnya, Milan memukul Chievo 2-0 di San Siro lewat gol-gol Sulley Muntari dan Keisuke Honda. Kali ini, dengan trio penyerang Giacomo Bonaventura, Jeremy Menez dan Mattia Destro, Milan seharusnya bisa kembali me­nga­mankan poin maksimal.

Kiper AC Milan Christian Abbia­ti mengingatkan rekan-rekannya agar tidak meremehkan kekuatan Chievo. Abbiati memprediksi bahwa Gial­loblu bakal memberikan perlawanan sengit kepada timnya. . Abbiati berharap Milan bisa membawa se­mangat kemenangan atas Cesena saat menantang Chievo.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulitSetiap tim meningkatkan permainannya saat bermain melawan Milan. Kami harus menemukan semangat seperti saat mengalahkan Cesena pekan lalu.” ujar Abbiati kepada Milan Channel.

Berbanding terbalik dengan Mi­lan, kubu Chievo justru sedang kehi­langan momentum. Pada giornata sebelumnya, setelah menang berun­tun atas Parma dan Sampdoria, Chievo ditumbangkan Empoli tiga gol tanpa balas.

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

Di Serie A 2014/15 sejauh ini, torehan gol kandang Chievo (10) merupakan yang paling sedikit diban­dingkan tim-tim lainnya. Meski dengan skuat timpang akibat badai cedera, Milan (17 gol tandang) diyakini masih punya cukup kekua­tan untuk bisa memutus streak buruk tujuh laga tandang Serie A tanpa kemenangan sekaligus merebut poin mak­simal. (h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 23:34:35 WIB

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola Chelsea telah membebaskan Frank Lampard dari tugasnya selama 18 bulan bekerja. Kepada skysports, Lampard mengaku kecewa tidak punya banyak waktu untuk membawa Chelsea maju dan meningkat ke level selanjutnya..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 22:42:17 WIB

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun Utang mencapai 1,2 miliar euro atau sekitar Rp20 triliun kini melilit Barcelona. Manajemen Barca menyebut  akibat krisis pandemi virus corona serta pengeluaran besar mereka dalam beberapa bursa transfer terakhir..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]