Sekda Sarankan Kadis TRTB Ganti Kepala UPTD Rusunawa


Senin, 02 Maret 2015 - 19:22:37 WIB

Dikatakannya, dengan permasalahan yang terus berlanjut ini, Afrizal sudah melaporkan secara lisan kepada Sekretaris Daerah dan Walikota Padang. Kemudian, untuk terus menertibkan dan melayani Rusunawa maka Afrizal menugaskan Kabid bagian Perumahan beserta Kasi Dinas TRTB Kota padang sementara waktu. Lebih lanjut Afrizal menjelaskan, Kepala UPTD Rusunawa tersebut masih menjabat Kepala UPTD. “Secara langsung saya sudah memperingatkannya. Beberapa hari ini saya juga sudah menghubungi ponselnya, namun tidak diangkat, termasuk undangan rapat hari ini (kemarin red) dan masih tidak ditanggapi,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Padang, Nasir Ahmad menyampaikan, memang benar bahwa Kadis TRTB telah memberikan laporan tersebut. Laporan yang berisi bahwa Kepala UPTD Rusunawa tidak sanggup menjalankan tugasnya untuk mengurus Rusunawa tersebut sebagai Kepala UPTD dan mengajukan pindah tugas.

“Dengan demikian, saya juga sudah menyampaikan kembali kepada Kepala Dinas TRTB untuk segera me­nyiapkan beberapa kandidat untuk bisa dipilih sebagai kepala UPTD yang akan menggantikan Zahirwan,” papar Nasir. Dikatakan Nasir, untuk sementara waktu kepengurusan di ambil alih ileh Kabid Perumahan. Namun, tetaplah harus secepat mungkin dicarikan penggantinya. Meski demikian, Rusunawa tetap dikawal oleh pihak-pihak terkait seperti Muspika dan Camat setempat. (h/mg-win)


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 17 Juni 2019 - 22:27:11 WIB

    Sekdako Padang Ingatkan OPD Agar 50% Anggaran Terealisasi Semester I

    Sekdako Padang Ingatkan OPD Agar 50% Anggaran Terealisasi Semester I PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Amasrul menghimbau setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Setdako Padang untuk dapat memacu pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan, agar a.
  • Rabu, 28 September 2016 - 02:32:44 WIB

    Seleksi Calon Sekda Kota Padang, Pansel Rekomendasikan Tiga Nama

    PADANG, HALUAN — Tim Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, menyatakan keempat calon yang mengikuti lelang jabatan sudah memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk menduduki jabatan tersebut..
  • Sabtu, 24 September 2016 - 03:15:29 WIB

    7 Calon Berebut Kursi Sekdako Padang

    PADANG, HALUAN—Tepat pukul 16.00 WIB, Jumat (23), pendaftaran dan pengembalian berkas formulir untuk calon sekretaris daerah Kota Padang resmi ditutup. Sebanyak tujuh nama yang telah melengkapi berkas akan bersaing untuk me.
  • Jumat, 23 September 2016 - 03:10:17 WIB

    Hari Ini, Pendaftaran Calon Sekda Ditutup

    PADANG, HALUAN — Tepat pada Jumat (23/9) pukul 16.00 WIB sore ini, pendaftaran calon Sekretaris Daerah Kota Padang resmi ditutup. Hingga Kamis (22/9), Panitia Seleksi (Pansel) sudah menerima berkas dari 7 orang pendaftar..
  • Rabu, 07 September 2016 - 12:28:39 WIB

    Minat jadi Sekdako Padang? Silahkan Mendaftar..

    Minat jadi Sekdako Padang? Silahkan Mendaftar.. Tentunya dengan kriteria lain diantaranya seperti berusia setinggi-tingginya 58 tahun dan pendidikan minimal S1..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]